Friday, October 27, 2017

Prediksi EPL Arsenal vs Swansea City

Lanjutan Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-10 tanggal 28 Oktober 2017 akan mempertemukan antara klub Arsenal melawan klub Swansea City yang akan digelar dimarkas besar Arsenal yaitu Emirates Stadium pukul 21:00 WIB. Arsenal yang saat ini menduduki peringkat kelima dan saat ini sedang berambisi untuk bisa masuk kedalam urutan tiga besar klasemen Premier League dipekan ini akan menjamu klub Swansea City tentunya akan mengincar poin penuh. Namun tentunya klub Swansea City yang juga sedang berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya untuk bisa masuk dalam urutan sepuluh besar juga akan mengincar poin penuh agar tidak terpeleset ke Zona Degladasi dipekan ini bisa menghambat ambisi The Gunners untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini.

 

Arsenal yang sedang berambisi untuk bisa masuk dalam klasemen tiga besar pada klasemen Premier League dipekan ini akan menjamu klub Swansea City tentunya The Gunners akan berambisi untuk bisa meraih poin penuh. Pada laga sebelumnya The Gunners yang bertandang ke markas Everton sukses meraih poin penuh setelah menang telak 2-5 atas Everton, dipekan ini tentunya The Gunners akan berambisi kembali untuk bisa meraih poin penuh untuk bisa masuk ke peringkat tiga besar pada klasemen Premier League musim ini. Namun pelatih Arsene Wenger mengatakan tentunya tidak mudah untuk bisa meraih poin penuh dari Swansea City, oleh karena itu pelatih Arsene Wenger akan kembali untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik anak asuhnya saat menjamu Swansea City demi dapat meraih poin penuh dipekan ini.

Sementara dari kubu klub Swansea City dipekan ini akan menjalani laga yang berat dimana akan bertandang ke markas Arsenal tentunya akan menjadi rintangan yang berat bagi laju Swansea City untuk bisa meraih poin penuh dimana saat ini Swansea City sedang berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya agar tidak terpeleset ke Zona Degladasi. Pada laga sebelumnya Swansea City yang menjamu klub Leicester City harus rela kehilangan poin penuh setelah kalah tipis 1-2, tentunya dipekan ini Swansea City akan berambisi untuk bisa meraih poin penuh. Pelatih Paul Clement mengatakan bahwa melawan The Gunners sangatlah berat untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini, oleh karena itu pelatih Paul Clement akan berusaha lebih ekstra lagi untuk bisa mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi klub Arsenal demi bisa meraih poin penuh pada pekan ini.

Prediksi Starting Line up Arsenal :

(GK) Petr Cech, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Hector Bellerin, Sead Kolasinac, Granit Xhaka, Mesut Ozil, Aaron Ramsey, Alexis Sanchez, A. Lacazette.

 

Prediksi Starting Line up Swansea City :

(GK) Lukasz Fabianski, F. Fernandez, Kyle Naughton, Alfie Mawson, Leon Britton, Leroy Fer, Ki Sung-yueng, Tom Carroll, Samuel Clucas, Jordan Ayew, Tammy Abraham.

 

Head to Head Arsenal vs Swansea City :

14-01-2017 Swansea City 0-4 Arsenal

15-10-2016 Arsenal 3-2 Swansea City

02-03-2016 Arsenal 1-2 Swansea City

31-10-2015 Swansea City 0-3 Arsenal

11-05-2015 Arsenal 0-1 Swansea City

Prediksi pertandingan EPL dipekan ini antara klub Arsenal melawan klub Swansea City tentunya selaku tuan rumah The Gunners lebih diunggulkan mendominasi jalannya pertandingan dan akan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 4-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment