Monday, October 30, 2017

Montella Akui Juventus Lebih Berkualitas

Pada akhir pekan ini Serie A akan mengelar sebuah pertandingan yang sama sekali tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar sepakbola dimana sang juara bertahan Juventus bakal bertandang ke San Siro menghadapi AC Milan. Walaupun Bonucci dkk bermain di depan para pendukungnya sendiri namun mereka terlihat kurang difavoritkan bakal meraih tiga poin penuh, hal tersebut bisa dilihat dari beberapa laga terakhir Rossoneri yang masih belum memuaskan dalam 10 pertandingan awal mereka sudah menelan empat kekalahan dan hanya mampu berada di peringkat ke-8 klasemen sementara sedangkan untuk pihak tamu kualitas yang dimiliki tidak perlu dipertanyakan kembali. Pelatih Vincenzo Montella tidak memungkiri jika Bianconeri lebih diunggulkan namun ia jelas tidak akan menyerah begitu saja serta berharap sedikit keberuntungan untuk meraih kemenangan.

Montella dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa Juventus memiliki segalanya untuk memenangkan pertandingan nanti dan kami harus mempersiapkan diri menjadi lebih baik lagi agar tidak tampil mengecewakan. Raihan kemenangan pada tengah pekan lalu saat melawan Chievo telah membangkitkan kembali mental para pemain jadi saya tekankan kembali kepada semua pemain agar bisa mengerahkan semua kemampuan terbaiknya, tidak ada seorang pun yang meragukan kemampuan Milan kami hanya perlu meningkatkan kerja sama tim lebih bagus lagi.

Sorotan tajam memang sedang didapatkan oleh pelatih berusia 43 tahun tersebut karena klub telah menghabiskan lebih dari 200 juta euro namun hasil yang didapatkan sejauh ini masih mengecewakan, jika pada laga nanti Milan harus dipermalukan telak oleh Juventus maka sangat berkemungkinan besar Montella bisa kehilangan pekerjaannya. Ia sendiri cukup sadar pertandingan nanti merupakan hal penting dalam perjalanannya karirnya bersama Milan jadi permainan bisa diyakini bakal berjalan cukup seru dan menarik, tuan rumah pasti bakal berusaha untuk mencetak gol terlebih dahulu karena ini akan membuat para pemain lebih bersemangat mengalahkan Juventus.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment