Sunday, October 29, 2017

Target Kunci Dari Barcelona Yaitu Griezmann

Berita Bola Online – Klub Barcelona dikabarkan kalau sudah memutuskan untuk bisa menjadikan striker dari klub Atletico Madrid yang bernama Antoine Griezmann menjadi sebagai sasaran utama mereka pada musim panas yang berikutnya. Pemain yang berusia dua puluh enam tahun itu mencuat menjadi sebagai salah satu dari striker yang terbaik di Eropa di dalam bebrapa tahun yang terakhir ini, dengan rekor gol sebanyak delapan puluh enam gol di dalam 170 kali pertandingannya untuk klub Atletico Madrid. Pemain Antoine Griezmann sempat juga dikabarkan kalau akan bergabung bersama dengan klub Manchester United pada musim panas yang lalu yang sebelum klub Atletico Madrid mendapatkan embargo transfer dan juga pemain yang berasal dari Perancis tersebut memutuskan untuk bertahan pada ibu kota Spanyol.

menurut laporan yang sudah diturunkan dari Mundo Deportivo, manajer yang bernama Ernesto Valverde mengindentifikasikan pemain Antoine Griezmann menjadi sebagai sosok kunci yang sanggup untuk membuat serangan dari Blaugrana menjadi semakin dashat dan juga dia mencoba untuk membujuk manajemen klub agar bisa mendapatkan tanda tangannya pada musim panas yang mendatang. Pemain Antoine Griezmann sendiri juga masihlah terikat kontrak pada Metropolitani sampai dengan tahun 2022 yang akan datang dan juga dikabarkan kalau mempunyai klausul yang sebesar 100 juta Euro.

Selain klub Barcelona, pemain Antoine Griezmann kabarnya juga masih masuk di dalam radar transfer dari klub Manchester United yang musim lalu sudah mengeluarkan dana yang besar untuk bisa menghadirkan pemain Romelu Lukaku, pemain Victor Lindelof dan juga pemain Nemanja Matic. Antoine Griezmann ialah seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Perancis yang sekarang bermain untuk klub Atletico Madrid. Antoine Griezmann lahir pada tanggal 21 Maret, 1991 di Macon, Perancis.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment