Tuesday, October 31, 2017

Prediksi pertandingan Big Match Liga Champions Eropa antara Napoli vs Mancheter City.

Manchester City semakin dekat dengan ambisi mereka untuk bisa lolos ke fase knockout Liga Champions Eropa. Pasukan Guardiola hanya membutuhkan 4 poin lagi untuk bisa memastikan diri mereka lolos. Dan tentu pertandingan tandang melawan Napoli nanti akan mereka manfaatkan untuk bisa mendapatkan 3 poin.

Menjelang pertandingan nanti, tuan rumah Napoli dipastikan akan menargetkan kemenangan demi bisa membalaskan dendam mereka ketika harus dikalahkan pada pertemuan pertama mereka di Etihad Stadium. Dan tentu kemenangan akan membuat Napoli tetap menjaga asa mereka untuk bisa lolos ke babak knockout. Dan tentu jika ingin terus menjaga asa mereka lolos, mereka sudah harus bisa meraih kemenangan di sisa 3 pertandingan di babak Grup ini.

Sementara itu, sang tamu Manchester City juga menargetkan kemenangan pada pertandingan nanti. Mereka yang hanya tinggal membutuhkan 4 poin dipastikan akan berjuang keras untuk bisa meraih 3 poin di Stadion San Paolo nanti.

Pada pertemuan pertama mereka di Fase Grup ini, Manchester City berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor akhir 2-1. Dan tentu pertandingan di kandang Napoli nanti akan menjadi pertandingan yang cukup menarik dan pantas untuk dinanti mengingat kedua tim yang sedang mengincar 3 poin.

Pada 5 pertandingan terakhir Napoli di semua kompetisi, mereka berhasil meraih hasil yang cukup bagus dengan berhasil mengamankan 3 kemenangan, 1 hasil imbang dan mengalami 1 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Serie A Italia, Napoli masih kokoh dipuncak klasemen sementara dengan berhasil meraih 31 poin dan unggul 2 poin dari pesaing terdekatnya Inter Milan.

Sementara itu, pada 5 pertandingan terakhir Manchester City di semua kompetisi. Mereka berhasil meraih hasil sempurna dengan mengamankan 5 kemenangan beruntun. Dan pada klasemen sementara Liga Primer Inggris, Manchester City juga masih berhasil kokoh dipuncak klasemen dengan meraih 28 poin dari 10 pertandingan yang sudah mereka jalani dan masih selisih 5 poin dari pesaing terdekatnya Manchester United.

Menjelang pertandingan nanti, Manchester City dipastikan hanya akan kehilangan Arkadiusz Milik yang mengalami masalah cedera dan dipastikan akan absen pada pertandingan ini. Sementara pada tim tamu Manchester City, Guardiola sendiri dipastikan akan kehilangan Vincent Kompany dan Benjamin Mendy yang juga mengalami masalah cedera.

Perkiraan susunan pemain antara Napoli vs Manchester City.

Napoli:
Pepe Reina, Kalidou Koulibaly, Raul Albiol, Elseid Hysaj, Faouzi Ghoulam, Jorginho, Allan, Marek Hamsik, Jose Maria Callejon, Lorenzo Insigne, Dries Mertens.

Manchester City:
Ederson Moares, John Stones, Nicolas Otamendi, Fabian Delph, Kyle Walker, Fernandinho, Bernardo Silva, Kevin de Bruyne, Leroy Sane, Raheem Sterling, Sergio Aguero.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment