Monday, October 30, 2017

Hasil pertandingan La Liga antara Girona vs Real Madrid.

Real Madrid harus kembali meraih kekalahan pada pertadingan La Liga pekan ke-10. Pada pertandingan lawatannya ke Estadi Municipal de Montilivi, Real Madrid harus kalah atas tuan rumah Girona dengan skor 2-1.

Sempat unggul terlebih dahulu di babak pertama lewat gol dari Isco, Madrid dipastikan harus pulang dengan tangan kosong ketika tuan rumah berhasil bangkit di babak kedua dan berhasil menciptakan 2 gol yang membuat pertandingan berakhir dengan skor 2-1.

Dengan kekalahan ini, Real Madrid dipastikan harus mengalami kekalahan kedua mereka di musim ini dari 10 pertandingan yang sudah mereka jalani. Dan tentu kekalahan ini jelas membuat Real Madrid harus tertingggal sangat jauh dengan sang rival yang sudah kokoh di puncak klasemen dengan selisih 8 poin.

Sementara itu, kemenangan yang sangat bermakna bagi Girona ini membuat mereka berhasil kembali meningkatkan kepercayaan mereka di musim ini. Dan tentu hasil 3 poin ini membuat Girona sementara berada di posisi ke-12 klasemen sementara dengan meraih 12 poin dari 10 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sejak awal pertandingan, Girona tampil dengan sangat mengejutkan dimana mereka berhasil memberikan perlawanan kepada Real Madrid. Mereka juga berhasil mendapatkan peluang di awal pertandingan lewat Pablo Maffeo. Sang pemain berhasil membantu penyerangan dan berhasil melepaskan tendangan melengkung yang langsung menuju ke gawang Real Madrid. Namun, tendangan melengkung dari pablo di menit ke-11 masih bisa digagalkan oleh tiang gawang Real Madrid.

Keasikan menyerang, Girona justru harus mendapatkan serangan balik cepat dari Real Madrid. Mereka harus kebobolan di menit ke-12, Madrid pun berhasil melepaskan tendangan keras ke gawang lewat Ronaldo. Namun tendangan sang pemain masih bisa diantisipasi oleh sang kiper sebelum akhirnya dituntaskan oleh Isco yang berada di posisi yang tepat saat bola rebound.

Setelah gol dari Isco, kedua tim pun kembali bermain dengan tempo yang sangat sengit dan beberapa kali melakukan jual beli serangan. namun, sampai pertandingan babak pertama selesai tak ada lagi skor yang tercipta. Skor 0-1 pun menutup jalannya pertandingan untuk keunggulan tamu Real Madrid.

Memasuki babak kedua, Girona langsung tampil dengan sangat percaya diri dan langsung berhasil menyulitkan pertahan Real Madrid.

Pertandingan baru berjalan 10 menit, Girona akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang berhasil dicetak oleh Stuani. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah mampu memaksimalkan bola liar yang sebelumnya di bawa oleh pemain Girona. Stuani yang berhasil mendapatkan bola juga langsung berhasil melewati 2 pemain madrid sebelum akhirnya berhasil mecetak gol.

4 menit kemudian, Portu akhirnya berhasil membalikkan keadaan pada pertandingan ini. Ia berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan umpan dari Pablo Maffeo lewat tendangan back kick nya yang langsung menjebol gawang Real Madrid.

Sampai pertandingan berakhir, Skor 2-1 pun tetap bertahan untuk kemenangan tuan rumah Girona atas sang tamu Real Madrid.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment