Thursday, October 26, 2017

Tanpa Mencetak Gol, Batshuayi Tampil Bagus

AGEN BOLA – Penyerang asal Belgia, Michy Batshuayi dinilai berhasil tampil bagus ketika Chelsea berhasil mengalahkan Everton dalam ajang Piala Liga Inggris. Oleh karena itu pelatih Chelsea, Antonio Conte merasa sangat puas dengan penampilannya itu. Pertandingan tersebut berlangsung di Stamford Bridge. Bahkan Chelsea berhasil menang dengan skor 2-1. Kedua gol tersebut berhasil di tuntaskan oleh Antonio Ruediger dan Willian. Namun, Everton sempat membalas satu gol yang berhasil di cetak oleh Dominic Calcert-Lewin.

Pada saat itu Batshuayi tidak berhasil mencetak gol. Namun ia behasil memberikan kontribusi yang bagus dengan memberikan tiga tembakan yang salah satu tembakan tersebut berhasil tepat ke gawang lawan. Bahkan ia di mainkan sebanyak 85 menit sebelum di ganti oleh Alvaro Morata. “Saya menilai bahwa Michy sudah banyak perkembangan. Dia bekerja dengan sangat bagus dan dia juga mengerti bagaimana caranya bermain sepakbola dan begitu juga dengan cara dia menanganggapi apa yang saya inginkan,” ujar Conte.

“Saya merasa senang pada malam itu. Michy memang tidak mencetak gol, namun ia sudah berhasil tampil dengan baik dan membuat apa yang saya inginkan. Saya juga tidak ingin menghakimi penyerang yang mencetak gol atau tidak. Namun saya menilai dari cara mereka bekerja sama dan tidak menghujat satu sama lain. Musim lalu merupakan musim yang sulit baginya. Akan tetapi, musim ini adalah musim yang cukup siap untuk memulainya. Bahkan ia juga sudah siap untuk menjadi pemain pengganti selama pertandingan dan juga memiliki pengaruh yang baik untuk tim. Dia sudah banyak bekerja keras dan selalu berusaha untuk bisa membantu tim untuk menang. Oleh karena itu saya merasa senang jika ia berada di Chelsea,” sambung Conte. (js)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment