Wednesday, October 25, 2017

Icardi Masih Belum Puas Dengan Timnya

Berhasil memenangkan laga dengan skor 3-2 yang di dapati oleh FC Internazionale Milan atas lawan mereka Sampdoria di Serie A Italia, rupanya tidak membuat seorang Mauro Icardi cukup puas. Dengan hasil tersebut telah membuat FC Inter Milan berada di peringkat pertama klasemen sementara Italia.

Inter sendiri sudah sempat unggul dengan sangat telak sekali dengan skor 3-0 berkat gol-gol dari Skriniar di menit ke 18, dan Mauro Icardi di menit 32 dan 54.

Namun, sangat tidak di sangka bahwa Inter harus kebobolan dua gol di babak keda, lewat gol dari David Kownacki menit ke 64 dan Fabio Quagliarella menit 85, dan pada akhirnya pertandingan antara Inter vs Sampdoria harus berakhir dengan skor 3-2.

Hal ini masih membuat seorang Mauro Icardi merasa terdapat kekurangan yang harus dapat segera di benahi oleh dirinya berserta seluruh tim yang ada di kubunya.

“Sampai saat ini saya masih belum cukup puas dengan apa yang terjadi, malahan saya sedikit marah karena peluang kami terus-terusan gagal untuk bisa di jadikan gol.” Kata Icardi seperti yang di sampaikan oleh Sky Sport Italia.

“Kami tidak boleh terus menggantungkan hasil sampai pertandingan berakhir, kami harus bisa lebih baik dari pada ini.” Sambungnya. Bagi Icardi, timnya pada saat ini telah memiliki skuat yang sangat berkualitas dan sangat memumpuni untuk bisa mendapatkan yang lebih baik lagi. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment