Monday, October 30, 2017

Conte Ingin Datangkan Ciro Immobile

Kualitas The Blues dalam mencetak gol pada awal musim ini sebenarnya bisa dinilai tidak terlalu buruk dimana dalam sembilan laga Premier League mereka mampu menciptakan 17 gol dan rata-rata menciptakan dua gol per pertandingan namun pelatih Antonio Conte terlihat masih belum merasa puas dengan sektor serangan yang ia miliki. Pria asal Italia tersebut menuntut pemilik klub Roman Abramovich agar bisa menghadirkan nama baru di awal tahun mendatang, salah satu nama yang menjadi incarannya adalah striker Lazio, Ciro Immobile. Performa dari pemain berusia 27 tahun ini memang terlihat sangat ganas dari 14 laga di semua ajang ia mampu menorehkan 17 gol, pihak klub dikabarkan sudah setuju dengan apa yang diinginkan oleh Conte dan anggaran dana sebesar 60 juta euro sudah dipersiapkan.

Untuk Lazio mereka diyakini tidak bermasalah untuk melepas Immobile karena ini akan memberikan keuntungan besar bagi pihak klub, pada beberapa musim lalu mereka hanya mengeluarkan biaya sebesar 9,5 juta euro untuk merekrutnya dari Sevilla. Hingga kini kedua kubu memang masih belum melakukan negoisasi namun jika performa Chelsea terus inkonsisten di paruh pertama kompetisi maka penambahan pemain baru sangat wajib untuk dilakukan agar mereka bisa bersaing di papan atas.

Saat ini Conte sedang berada dalam tekanan besar karena peluang mereka untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris terlihat sangat tipis, tim asal London tersebut sudah tertinggal poin yang cukup banyak dari pemuncak klasemen Manchester City. Pada awal musim sang pelatih terlihat sedikit kecewa dengan pihak klub karena beberapa nama incaran yang ia inginkan gagal didapatkan, beberapa pengamat sudah memprediksikan jika Chelsea akan kewalahan di musim ini dimana mereka tidak mendapatkan banyak pemain baru berkualitas dan datangnya badai cedera membuat Conte semakin pusing untuk menurunkan kekuatan terbaiknya. Salah satu target minim yang harus bisa dipenuhi adalah tetap berada di empat besar sekaligus mendapat satu tiket ke Liga Champions.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment