Tuesday, October 31, 2017

Prediksi pertandingan Liga Champions Eropa antara AS Roma vs Chelsea.

AS Roma dipastikan akan kembali berhadapan dengan Chelsea pada pertandingan Liga Champions matchday ke 4 Grup C Liga Champions Eropa. Pada pertandingan yang digelar di Stadio Olimpico, AS Roma dipastikan akan bermain dengan habis-habisan demi bisa mengamankan posisi mereka di Liga Champions Grup C.

Menjelang pertandingan nanti, AS Roma dipastikan sedang dalam performa yang cukup bagus. Dan melihat dari Grup C saat ini, AS Roma dipastikan membutuhkan kemenangan demi bisa mengamankan posisi mereka di Grup C. Dan andai AS Roma mengalami kekalahan pada pertandingan nanti, mereka dipastikan akan siap-siap untuk ditikung oleh Atletico Madrid yang akan menjalani pertandingan mudah melawan Qarabag.

Sementara sang tamu Chelsea menjelang pertandingan nanti, mereka juga dipastikan akan bermain dengan habis-habisan pada pertandingan nanti. Meski masih menjadi pemuncak klasemen sementara Grup C. Mereka tetap dipastikan akan bermain dengan habis-habisan untuk bisa mempertahankan posisi teratas klasemen Grup C.

Pada pertemuan terakhir, AS Roma dan Chelsea berhasil bermain dengan imbang ketika bermain di Stamford Bridge markas dari Chelsea. Ketika bermain di Stamford Bridge, Edin Dzeko dan Eden Hazard sama-sama memberikan 2 gol kepada timnya. Dan tentu pada pertandingan nanti kedua pemain tersebut dipastikan akan berusaha untuk kembali bisa mencetak gol bagi timnya.

Pada 5 pertandingan terakhir AS Roma di semua kompetisi, mereka berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan dengan berhasil meraih 3 kemenangan, 1 hasil imbang dan mengalami 1 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Serie A Italia, AS Roma berhasil mengumpulkan 24 poin dari 10 pertandingan yang sudah mereka jalani dan berhasil menduduki posisi ke-5 klasemen.

Sementara sang tamu Chelsea dipastikan juga berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan. Pada 5 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, mereka juga berhasil meraih hasil yang sama dengan AS Roma yaitu 3 kemenangan, 1 hasil imbang dan mengalami 1 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Liga Primer Inggris, Chelsea berhasil mengumpulkan 19 poin dari 10 pertandingan yang sudah mereka jalani dan berhasil menduduki posisi ke-4 klasemen.

Pertandingan di Stadio Olimpico nanti akan menjadi pertemuan kedua tim untuk ke 4 kalinya sepanjang sejarah kedua tim. Dan pada 3 pertemuan terakhir, Chelsea dan AS Roma sama sama berhasil meraih 1 kemenangan dan 1 pertandingan berakhir imbang.

Perkiraan susunan pemain antara AS Roma vs Chelsea.

AS Roma:
Alisson Becker, Juan Jesus, Federico Fazio, Aleksandar Kolarov, Bruno Peres, Daniele De Rossi, Radja Nainggolan, Kevin Strootman, Alessandro Florenzi, Diego Perotti, Edin Dzeko.

Chelsea:
Thibaut Courtois, David Luiz, Gary Cahill, Cesar Azpilicueta, Tiemoue Bakayoko, Cesc Fabregas, Davide Zappacosta, Marcos Alonso, Eden Hazard, Pedro Rodriguez, Alvaro Morata.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment