Sunday, October 29, 2017

Montella Masih Aman Di Milan

AC Milan di ketahui bahwa mereka baru saja kembali mendapatkan hasil yang negatif pada saat melakoni pertandingan lanjutan Serie A Italia yang berlangsung pada tanggal 28 Oktober 2017, akan tetapi sampai saat ini pihak manajemen dari I Rossoneri di ketahui bahwa mereka masih tetap menaruh akan rasa kepercayaan mereka kepada seorang Vincenzo Montella untuk bisa mengasuh Leonardo Bonucci dan kawan-kawan.

Yang mana pada pertandingan terakhir AC Milan harus rela kalah dari lawan mereka Juventus FC yang menyandang sebagai tim tamu dengan skor 2-0.

Kedua gol dari Juve di ciptakan oleh striker anyar milik mereka yakni Gonzalo Higuain masing-masing di menit ke 23 dan 63.

Ini merupakan kekalahan untuk yang kelima kalinya bagi AC Milan dari 11 pertandingan Serie A Italia musim 2017/2018 ini, dan membuat mereka harus rela berada di peringkat ke delapan klasemen sementara Liga Italia musim 2017/2018 ini.

Walaupun demikian, hal tersebut masih belum membuat posisi dari seorang Vincenzo Montella goyang untuk dapat bisa menjadi pelatih dari I Rossoneri.

Seperti yang telah di lansirkan oleh Football Italia, terdapat beberapa media yang ada di Italia, seperti Sky Sport Italia, Mediaset Premium, dan Corriere dello Sport, menyatakan bahwa kubu AC Milan sampai saat ini masih sangat mempercayai sekali akan kemampuan melatih yang di miliki oleh seorang Montella. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment