Tuesday, October 31, 2017

Barca Ingin Jual Gomes

FC Barcelona di ketahui bahwa mereka pada saat ini tengah berusaha dengan keras untuk dapat bisa menemukan cara menjual salah satu gelandang serang milik mereka yang bernama Andre Gomes.

Yang mana bagi pihak manajemen Azulgrana tersebut ini menilai bahwa performa dari pemain berusia 24 tahun tersebut ini telah gagal total untuk dapat bisa memenuhi akan harapan dari kubu Barca.

Seperti yang kita ketahui bahwa Gomes datang ke publik Camp Nou pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2016 yang lalu dari Valencia FC, untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari sang pemain Barca harus rela mengeluarkan dana sebesar 35 juta euro.

Namun, sangat di sayangkan sekali bahwa Gomes gagal untuk dapat bisa memberikan penampilan yang memuaskan, ia hanya mampu menciptakan tiga buah gol dari 57 laga yang telah di mainkannya bersama Barca di semua ajang.

Oleh sebab itu lah mengapa pada saat ini Barca tengah berusaha untuk dapat bisa mencari cara untuk dapat bisa melepaskan sang pemain, namun mereka kesulitan untuk dapat bisa menemukan tim yang mau membeli sang pemain.

Sebelumnya terdapat dua buah tim asal Liga Inggris yang tertarik untuk dapat bisa membelinya yakni West Ham United dan Tottenham Hotspur, di mana mereka berdua sempat melakukan negosiasi dengan kubu Barca untuk soal membeli Gomes pada jendela bursa transfer musim panas 2017 yang lalu, akan tetapi sangat di sayangkan sekali bahwa kesepaktan yang terjadi di antara mereka tidak pernah terjadi.

Sampai saat ini nasib dari seorang Andre Gomes di ketahui telah terkantung-kantung, untuk musim ini saja ia baru di mainkan lima kali saja di ajang Liga Spanyol. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment