Saturday, October 28, 2017

Mourinho Melemparkan Pujian Untuk Tottenham

Berita Bola Online – Menjelang duel melawan klub Tonttenham Hotspur, pelatih Jose Mourinho melemparkan pujian untuk kubu lawan. Pelatih klub Manchester United menilai kalau klub Tottenham Hotspur ialah salah satu tim yang terkuat di Inggris dan juga sebuah tim yang memang sangat stabil. Klub Manchester United akan berjumpa dengan klub Tottenham Hotspur pada hari Sabtu tanggal 28/10 malam yang akan diadakan di Stadium Old Trafford. Pertandingan ini dipastikan kalau akan berjalan dengan sangat sengit melihat kedua belah tim pada klasemen yakni menempati posisi ke 2 dan juga ke 3. Mereka mempunyai koleksi poin yang sama yaitu 20 poin.

Jika biasanya pelatih Jose Mourinho melemparkan psywar kepada pihal lawan menjelang pertandingan, maka hal ini berbeda dilakukannya pada saat menjelang pertandingan melawan klub Tottenham Hotspur. Manajer yang berasal dari Portugal itu sudah melemparkan pujiannya untuk sang lawan.

“Mereka ialah tim yang sangat bagus sekali, salah satu yang memang terbaik di Inggris,” begitu buka Jose Mourinho seperti yang sudah dikutip dari situs resmi klub.

“Mereka mempunyai komposisi pemain yang fantastis, kestabilan tim, manajer yang bagus dan juga mempunyai manajer yang sama dengan pemain yang sama seperti pada tahun lalu. Mereka ialah tim yang sangat hebat,” begitu sambung Jose Mourinho.

Oleh karena itu, Jose Mourinho lantas berharap kepada publik Old Trafford agar bisa memberikan dukungan yang penuh pada pertandingan melawan klub Tottenham Hotspur. Mantan pelatih dari klub Real Madrid itu ingin fans dari klub Manchester United agat bisa menghidupkan Stadium Old Trafford dengan sorakan-sorakan mereka, seperti yang sudah terjadi pada musim yang lalu.

“Saya berpikir kalau kami mempunyai atmosfir yang sangat bagus pada musim lalu di pertandingan kandang disaat melawan tim yang besar. Saya juga ingat pada saat melawan klub Chelsea dan juga klub Liverpool. Itu sangatlah positif bagi kami,” begitu tandas dari Jose Mourinho.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment