Sunday, October 29, 2017

Hasil pertandingan La Liga antara Athletic Bilbao vs Barcelona.

Barcelona berhasil meneruskan tren tak terkalahkan di La Liga setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Athletic Bilbao dengan skor 2-0 pada pertandingan pekan ke-10 La Liga.

Pertandingan yang berjalan di San Mames berjalan dengan sangat ketat sejak awal pertandingan sampai akhir pertandingan. Tuan rumah berhasil tampil dengan sangat mengejutkan dimana mereka berhasil memberikan tekanan yang cukup berat kepada sang tamu Barcelona. Tapi pada pertandingan ini, kiper Barcelona yaitu Ter Stegen berhasil tampil dengan sangat mengesankan dimana dirinya berhasil beberapa kali menyelamatkan gawang Barcelona dari kebobolan.

2 gol dari Barcelona berhasil dicetak oleh Lionel Messi di babak pertama dan Paulinho di injury time babak kedua.

Dengan 3 poin ini, Barcelona terus berhasil memuncaki klasemen sementara La Liga dengan berhasil mengumpulkan 28 poin dari 10 pertandingan yang sudah mereka. Dan Barcelona juga berhasil terus menjaga jarak dengan sang rival terberatnya saat ini yaitu Valencia dimana mereka berhasil unggul 4 poin.

Sementara itu, kekalahan di kandang sendiri ini jelas membuat Athletic Bilbao harus tetap tertahan di posisi tengah klasemen dengan hanya berhasil meraih 11 poin dari 10 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Barcelona sudah berhasil mendapatkan peluang emas di menit ke-6 lewat Messi. Sang pemain berhasil melepaskan tendangan keras setelah berhasil mendapatkan bola sapuan dari pemain belakang Bilbao. Messi yang berada di luar kotak penalty pun langsung menendang bola dengan sepakan kerasnya. Namun, tendangan Messi masih bisa diamankan dengan baik oleh kiper Bilbao.

Tuan rumah gantian mendapatkan peluang emas di menit ke-17, Inaki Williams berhasil memberikan umpan silang ke tengah kotak penalty. Namun, Aduriz yang hanya tinggal berhadapan dengan ter Stegen tak berhasil menjebol gawang Barcelona dimana bola tendangannya masih bisa diblock dengan sangat cantik oleh sang kiper.

Pada menit ke-21, Messi berhasil memperagaka tiki taka yang sudah lama tak terlihat. Dirinya berhasil megelabui beberapa pemain Bilbao lewat kerjasama nya dengan Paulinho dan Rakitic. Namun, Lionel Messi yang sudah berhasil melewati sang kiper gagal memaksimalkan peluang yang hanya membentur tiang gawang.

Lionel Messi akhirnya benar-benar berhasil mencetak gol pada pertandingan ini. Ia berhasil mencetak gol setelah berhasil memaksimalkan umpan tarik yang diberikan oleh Jordi Alba setelah sebelumnya dirinya memberikan umpan jauh. Messi yang berada di kotak penalty dan tanpa pengawalan pun berhasil melepaskan tendangan mendatar yang langsung menjebol gawang Athletic Bilbao.

Skor 0-1 pun bertahan hingga pertandingan babak pertama selesai untuk keunggulan Barcelona.

Memasuki babak kedua, Bilbao kembali berhasil tampil dengan bagus dan berhasil kembali menyulitkan pertahan Barcelona. Mereka berhasil mendapatkan peluang di menit ke-54 lewat Raul Garcia. Namun, sundulan dari Raul Garcia yang berhasil memaksimalkan tendangan pojok berhasil digagalkan oleh mistar gawang.

Pada menit ke-78, ter Stegen kembali berhasil menyelamatkan gawang Barcelona lewat aksinya yang berhasil membuat tendangan Aduriz tak masuk ke gawang Barcelona.

Peluang demi peluang pun sempat terjadi di babak kedua, kedua tim terus melakukan jual beli serangan demi bisa menciptakan gol. Namun, tuan rumah yang terus menerus melakukan serangan akhirnya harus menerima gawang mereka kebobolan untuk kedua kalinya.

Lewat serangan balik, Messi berhasil membuat 2 bek lawan kebinggungan dengan aksinya sebelum memberikan umpan datar kepada Suarez. Namun, tendangan mendatar Suarez masih bisa ditepis oleh sang kiper sebelum akhirnya disambar oleh Paulinho.

Skor 0-2 pun mengakhiri jalannya pertandingan antara Athletic Bilbao vs Barcelona untuk kemenangan sang tamu Barcelona.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment