Thursday, October 26, 2017

Ronaldo Bahagia Menjadi Pemain Terbaik Dunia

Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo merasa sangat bahagia dan senang atas keberhasilannya terpilih sebagai pemain terbaik dunia 2017 dimana ajang tersebut berlangsung di kota London dan trofi ini jelas sangat penting bagi pria asal Portugal tersebut karena bisa memotivasi dirinya agar tampil lebih baik lagi. Kesuksesan Ronaldo meraih lima trofi terbaik dunia jelas bukalanlah sebuah kebetulan karena ia sudah bekerja keras mempersembahkan yang terbaik untuk timnya ataupun timnas Portugal, konsistensi permainan sang pemain bersama Messi dalam 10 tahun terakhir sangat sulit untuk didekati oleh rival pemain lainnya. Untuk Messi kali ini ia harus puas untuk menjadi nomor dua untuk kedua kalinya secara beruntun meskipun dirinya tetap mampu mempersembahkan gelar juara untuk Barca pada setiap musimnya namun harus diakui titel Ronaldo lebih gemilang.

Pria yang berusia 32 tahun ini dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa penghargaan yang saya dapatkan merupakan buah kerja keras dalam setahun terakhir tentunya saya merasa sangat bahagia bisa kembali meraih predikat sebagai pemain nomor satu dunia. Perlu ditegaskan kembali meraih lima kali gelar pemain terbaik bukanlah sebuah kebetulan belaka, ini merupakan target yang saya inginkan pada setiap tahunnya. Saya jelas tidak boleh puas dengan semua hal tersebut karena tantangan pada musim ini bisa diyakini bakal berjalan lebih sulit.

Meskipun usia Ronaldo sudah berada di memasuki kepala tiga namun ketajamannya pada sepanjang tahun 2017 patut untuk mendapat pujian besar dimana ia tampil sebanyak 48 pertandingan serta menorehkan 44 gol. Kehebatan Ronaldo dalam mencetak gol sangat berimbas besar terhadap kesuksesan Los Blancos yakni dengan meraih titel juara La Liga, Liga Champions Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol. Masih ada satu trofi lagi yang mungkin dipersembahkan oleh CR7 pada akhir tahun nanti yakni Piala Dunia Klub, jika melihat kualitas tim sang lawan maka bisa dipastikan Madrid tidak akan kesulitan untuk menjadi yang terbaik.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment