Saturday, October 28, 2017

Prediski EPL antara Leicester City vs Everton

Lanjutan Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-10 tanggal 29 Oktober 2017 akan mempertemukan antara klub Leicester City melawan klub Everton yang akan digelar dimarkas besar Leicester City yaitu King Power Stadium pukul 23:00 WIB. Leicester City yang sedang berambisi untuk bisa menduduki peringkat sepuluh besar dipekan ini akan menghadapi klub Everton tentunya akan menjadi hambatan bagi laju The Foxes untuk bisa meraih poin penuh untuk bisa menduduki peringkat sepulub besar klasemen Premier League pekan ini. Everton yang juga sedang berambisi untuk bisa keluar dari Zona Degladasi dipekan ini akan menghadapi laga bertandang ke markas The Foxes tentunya akan menjadi rintangan yang berat bagi Everton untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini.

 

The Foxes akan menjalani pekan ke-10 Premier League dipekan ini dimana akan dipertemukan dengan klub Everton tentunya akan menjadi persaingan yang ketat bagi The Foxes untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. Saat ini ambisi dari The Foxes untuk bisa masuk dalam peringkat sepuluh besar pada pekan ini akan menghadapi Everton tentunya akan berusaha untuk bisa meraih poin penuh, Pada laga sebelumnya Leicester City yang bertandang ke markas Swansea City sukses meraih poin penuh setelah menang tipis 1-2 tentunya dipekan ini akan berusaha untuk bisa meraih poin penuh kembali. Pelatih Leicester City yang baru yaitu Michael Appeleton mengatakan tentunya tidak mudah untuk bisa meraih poin penuh dari Everton dipekan ini dimana Everton sedang berambisi untuk bisa keluar dari Zona Degladasi. Oleh karena itu pelatih Michael Appeleton akan berusaha kembali mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi klub Everton untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini.

 

Dari kubu klub Everton yang tampil kurang impresif pada musim ini dalam kompetisi Premier League dimana dalam sembilan penampilannya baru mencatat dua kali kemenangan dan harus berada pada Zona Degladasi. Dipekan ini akan menjalani laga bertandang ke markas Leicester City tentunya tidaklah mudah bagi Everton untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini, pada laga sebelumnya Everton yang menjamu klub Arsenal harus mengalami kekalahan telak di depan supporternya dengan skor akhir 2-5. Pelatih Ronald Koeman mengatakan bahwa dirinya akan berusaha untuk lebih ekstra lagi mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat bertandang ke markas Leicester City demi dapat meraih poin penuh untuk bisa keluar dari Zona Degladasi dipekan ini.

 

Prediksi Starting Line up Leicester City :

(GK) Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Morgan, Harry Maguire, Christian Fuchs, Riyad Mahrez, Onyinye Ndidi, Vicente Iborra, Marc Albrighton; Shinji Okazaki, Jamie Vardy.

 

Prediksi Starting Line up Everton :

(GK) Jordan Pickford; Leighton Baines, Phil Jagielka, Michael Keane, Jonjoe Kenny; Tom Davies, James McCarthy, Dominic Calvert, Sigurdsson, Aaron lennon; Wayne Rooney.

 

Head to Head Leicester City vs Everton:

09-04-2017 Everton 4-2 Leicester City

07-01-2017 Everton 1-2 Leicester City

26-12-2016 Leicester City 0-2 Everton

07-05-2016 Leicester City 3-1 Everton

19-12-2015 Everton 2-3 Leicester City

 

Prediksi pertandingan EPL dipekan ke-10 antara klub Leicester City melawan Everton akan berlangsung dengan ketat dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. Namun Everton nampaknya akan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment