Saturday, October 28, 2017

Bhayangkara FC Ke Puncak Klasemen Lagi

Bhayangkara FC telah sukses mendapatkan suatu hasil yang sangat sempurna pada saat berhadapan dengan Persela Lamongan dengan skor telak 3-1 di pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia yang berlangsung di Stadion Patriot, lantas dengan hal tersebut membuat Bhayangkara sukses kembali ke puncak klasemen sementara.

Gol pertama dari tim tuan rumah sukses di ciptakan oleh Ilja Spasojevic di menit ke 28, pemain yang baru saja selesai memproses naturalisasinya ini sukses menciptakan gol setelah menerima umpan manis dari I Putu Gede.

Untuk Spaso sendiri ini merupakan gol kedelapan untuknya, semenjak menjadi bagian dari Bhayangkara FC di putara kedua Liga 1 Indonesia.

Tim tuan rumah baru mampu menambahkan pundi-pundi gol mereka di menit ke 54 melalui Otavia Dutra, untuk tim Persela Lamongan, Samsul Arif berhasil membuat gol untuk timnya melalui tendangan penalti, di menit ke 62.

Persela Lamongan malah harus kembali kebobolan di menit-menit akhir pertandingan, yang mana salah satu pemain Persela melakukan suatu kesalahan yang sangat fatal sekali, karena menjatuhkan Ilham Udin di dalam kotak penalti.

Guy Junior yang di percayakan untuk menjalani tugasnya sebagai algojo tendangan penalti, sukses menjalankan tugasnya dengan sangat baik sekali, lantas membuat petandingan tersebut berakhir dengan skor 3-1.

Tiga poin yang di dapati oleh Bhayangkara ini membuat mereka menggeserkan posisi dari PSM Makasar dengan mengoleksi 62 angka, unggul satu poin dari PSM Makasar. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment