Saturday, October 28, 2017

AGEN BOLA – Penampilan Lukaku Mudahkan Langkah Ibrahimovic

agenbolaligaAGEN BOLA – Ya, sosok Zlatan Ibrahimovic mengaku sangat senang melihat Romelu Lukaku langsung tampil memukau di klub Manchester United. Performa penampilan Lukaku meringankan berbagai tekanan pada comeback Ibrahimovic. Lukaku langsung menjadi ujung tombang United di awal musim panas ini. Sejak diboyong dari klub Everton pada musim panas, penyerang asal Belgia itu sudah mengemas sebanyak 11 gol pada 14 penampilan yang turut membantu United berada di urutan dua besar klasemen Liga Inggris.

Sementara itu, striker asal Swedia masih menjalani satu proses pemulihan cedera lutut yang sangat parah yang dideritanya sejak awal April. Belum dapat dipastikan kapan Ibrahimovic akan bermain kembali, namun dirinya diprediksi dapat cameback sebelum pergantian musim. Pada musim panas lalu, Ibrahimovic turut menanggung sebagian besar beban Setan Merah dalam urusan mencetak gol kedalam gawang lawan. Dengan begitu akan mendapat saingan besar dari Lukaku sekalinya sudah pulih, Ibrahimovic pun bersyukur dengan performa penampilan memukau dari rekan setimnya itu.

“Skuad tim lebih hebat pada musim panas ini”, ujar Ibrahimovic kepada media Inggris.”Lukaku ada di skuad tim dan dirinya mencetak banyak gol, dan dirinya membuat pekerjaan lebih banyak dari diriku karena musim panas lalu saat kami tampil tidak mampu mengubah peran itu. Namun, dirinya sukses merubahnya dan memberikan banyak kemenangan bagi United.

“Kami memiliki satu pencetak gol andal yang dapat melakukan pekerjaan itu dan tidak ada variasi untuk sang pelatih. Musim ini terlihat lebih mudah. Lukaku hanya ada pada satu sisi positif karena dirinya sudah membuat comeback-saya berkurang tekanannya. Hal itu tentunya memberi banyak waktu bagi saya dan saya gembira mendengar semuanya”, Ibrahimovic menambahkan.

“Semakin banyak waktu yang saya dapatkan ketika dirinya bermain bagus untuk Manchester United. Dirinya adalah Romelu (LUkaku) yang sedang mencetak banyak gol dan dapat melakukan apa yang diinginkan. Tampil memukau salah satu perannya bersama United dan kerap mencetak gol penting di pertandingan-pertandingan besar yang dilakoni United”, sambung Ibrahimovic dalam wawancaranya dengan Thierry Henry di BBC Sports.

“Ketika saya kembali nanti, manajer ada, dan kita akan melihat bagaimananya menjadi sosok striker terbaik. Saya melihat skuad tim yang cukup kuat karena banyaknya kualitas di dalam skuad tim akan ada lebih banyak alternatif, membuat kerja pelatih lebih mudah. Dirinya akan mendapat banyak waktu oleh pelatih Jose Mourinho di setiap laga”, tuntas Ibrahimovic.

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment