Thursday, October 26, 2017

Prediksi EPL antara Crystal Palace vs West Ham United

Lanjutan Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-10 tanggal 28 Oktober 2017 akan mempertemukan antara klub Crystal Palace melawan klub West Ham United yang akan digelar dimarkas besar Crystal Palace yaitu Selhurst Park pukul 21:00 WIB. Crystal Palace yang sedang berambisi untuk bisa keluar dari Zona Degladasi dimana saat ini Crystal Palace menduduki peringkat terakhir pada klasemen Premier League dipekan ini akan menjamu klub West Ham United tentunya tidaklah mudah bagi Crystal Palace untuk bisa meraih poin penuh. Klub West Ham United yang juga sedang berusaha untuk bisa masuk dalam peringkat sepuluh besar dipekan ini akan bertandang ke markas Crystal Palace tentunya juga akan mengincar untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini.

 

Crystal Palace yang tampil kurang baik dimusim dalam kompetisi Premier League dimana saat ini Crystal Palace menduduki peringkat terakhir dan berada di Zona Degladasi pada pekan ini akan menghadapi laga menjamu klub West Ham United tentunya tidaklah mudah bagi Crystal Palace untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. Pada laga sebelumnya Crystal Palace yang bertandang ke markas Newcastle United harus kehilangan poin penuh setelah kalah tipis 1-0, tentunya pada pekan ini Crystal Palace akan berusaha untuk bisa meraih poin penuh. Pelatih Roy Hodgson mengatakan bahwa tidak mudah untuk meraih poin penuh saat menjamu klub West Ham United, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi klub West Ham United demi dapat meraih poin penuh dipekan ini.

 

Sementara dari kubu klub West Ham United yang juga sedang berambisi untuk bisa masuk dalam peringkat sepuluh besar dipekan ini akan menjalani laga bertandang ke markas Crystal Palace tentunya bukanlah jalan yang mudah bagi klub West Ham United untuk bisa meraih poin penuh dimana saat ini Crystal Palace sedang berambisi untuk bisa keluar dari Zona Degladasi. Pada laga sebelumnya West Ham United yang menjamu klub Brighton & Hove Albion harus kehilangan poin penuh dan dipermalukan dikandangnya sendiri dengan kekalahan telak 0-3, oleh karena itu tentunya dipekan ini West Ham United akan berusaha untuk bisa meraih poin penuh. Pelatih Slaven Bilic mengatakan tentunya tidak mudah mendapatkan poin penuh dipekan ini saat melawan Crystal Palace, oleh karena itu dirinya akan mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Crystal Palace agar bisa meraih poin penuh dipekan ini.

 

Prediksi Starting Line up Crystal Palace :

(GK) Julian Speroni, Mamadou Sakho, Joel Ward, P. van Aanholt, Scott Dann, Jeffrey Schlupp, Luka Milivojevic, Andros Townsend, Yohan Cabaye, James McArthur, Wilfried Zaha.

 

Prediksi Starting Line up West Ham United :

(GK) Joe Hart, Pablo Zabaleta, Winston Reid, Jose Fonte, Aaron Cresswell, Mihcail Antonio, Cheikhou Kouyate, Manuel Lanzini, Marko Arnautovic, Andre Ayew, Chicarito.

 

Head to Head Crystal Palace vs West Ham United :

14-01-2017 West Ham United 3-0 Crystal Palace

15-10-2016 Crystal Palacce 0-1 West Ham United

02-04-2016 West Ham United 2-2 Crystal Palace

17-10-2015 Crystal Palace 1-3 West Ham United

28-02-2015 West Ham United 1-3 Crystal Palace

 

Prediksi pertandingan EPL dipekan ini antara klub Crystal Palace melawan klub West Ham United akan berlangsung dengan sengit dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. Namun West Ham United lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 0-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment