Sunday, October 29, 2017

Performa Yang Memuaskan Sang Pelatih

AGEN BOLA – Massimiliano Allegri merupakan pelatih dari Juventus memberikan pujian kepada anak asuhnya atas penampilannya yang oke ketika berhasil meraih kemenangan atas AC Milan. Namun Allegri juga menilai bahwa ada sedikit buruk dari performa Juve tersebut. Pertandingan tersebut berlangsung di San Siro dan berhasil membantai Milan dengan skor 2-0. Gol tersebut di ciptakan oleh Gonzalo Higuain. Sebelum itu, Allegri sempat merasakan kwatir karena Juventus bisa saja kalah di San Siro. Pelatih asal Italia tersebut merasa kecewa karena melihat timnya menjadi tidak konsisten setelah berhasil menang melawan SPAL dengan skor 4-0.

Akhirnya kekhawatiran tersebut tidak berhasil menjadi kenyataan. Juventus tidak meraih kekalahan, bahkan mereka berhasil meraih tiga poin di markas AC Milan. “Saya merasa sangat senang dengan para pemain karena mereka menunjukkan penampilan yang bagus dan berhasil mengalahkan rival yang bersejarah. Bahkan Para pemain juga sangat bekerja keras baik barisan serang maupun barisan bertahan. Kami juga berhasil meraih kemenangan yang bagus sebagai modal untuk bertanding di ajang Liga Champions pada hari Selasa nanti,” ujar Allegri.

Allegri juga mengungkapkan bahwa Juve masih bisa tampil lebih baik lagi dalam penguasaan bolanya. “Di babak pertama pertandingan, kami tidak berhasil menguasi permainan karena kami terus di tekan oleh AC Milan dan kami harus melakuakna operan-operan pendek. Namun di babak kedua, kami berhasil mengontrol permainan dan menjaga penguasaan bola dengan baik. Di saat itu saya juga marah kepada Pjanic karena pemain sepertinya yang memilik kemampuan baik tidak seharusnya terus melakukan operan pendek. Bahkan kami terus bekerja dengan baik dengan ketika mengontrol pertandingan agar tidak terus tertekan oleh lawan,” sambung Allegri. (js)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment