Monday, October 30, 2017

Kane Dipastikan Absen Melawan United

Klub asal London, Tottenham Hotspur bakal menjalani pertandingan yang berat di pekan 10 Premier League yakni harus bertamu ke Old Trafford melawan Manchester United. Kedua kubu saat ini memiliki nilai poin yang sama 20 angka namun Setan Merah berada di posisi kedua karena memiliki perolehan gol yang lebih bagus, Spurs mendapat sebuah kerugian besar pada laga nanti dimana striker terbaik mereka Harry Kane harus absen, hal ini sudah dikonfirmasi secara resmi oleh arsitek Mauricio Pochettino. Pemain berusia 24 tahun ini mendapatkan cedera hamstring ketika melawan Liverpool dan ia harus digantikan menjelang pertandingan berakhir, akan sangat beresiko jika kubu Spurs memaksakan Kane untuk melawan United karena cederanya bisa saja bertambah parah.

Pochettino dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa kami akan ke Old Trafford tanpa diperkuat oleh Kane, ini jelas adalah kabar buruk tapi cedera yang ia alami merupakan cedera ringan dan saya belum bisa mendapat kabar dari tim medis sampai kapankah Kane harus absen. Saya akan mencoba memaksimalkan tim ini dengan pemain yang ada dan sudah jelas mereka sangat siap untuk memberikan performa terbaik, melawan United memang bukanlah hal mudah untuk dilalui tapi saya masih merasa cukup percaya diri bakal bisa mendapat hasil positif.

Pada awal musim ini Kane memang sudah tampil sangat gemilang bersama Spurs meskipun sempat mengalami kendala pada bulan Agustus namun setelah itu ia tampil sangat mengesankan dan dalam 12 pertandingan yang sudah dijalani mampu menorehkan 13 gol. Pertandingan yang bakal berlangsung pada Sabtu malam nanti pasti akan sangat menarik untuk disaksikan, pelatih Jose Mourinho diyakini tidak akan menerapkan strategi permainan bertahan karena United bakal mendapat dukungan penuh dari fans namun Spurs bukanlah lawan yang bisa dipandang sebelah mata, masih ada beberapa nama berbahaya selain Kane dan secara kerjasama tim ini sudah sangat berkembang.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment