Friday, October 27, 2017

Everton Sudah Siapkan Nomor Untuk Costa

Terdapat suatu fakta yang terungkap yang mana Diego Costa hampir saja menjadi bagian dari Everton FC sebelum pada akhirnya sang pemain lebih memilih untuk bergabung dengan Atletico de Madrid.

Salah satu pemain Merseyside Biru yang bernama Nikola Vlasic, memberi tahukan hal tersebut karena timnya sudah mempersiapkan nomor punggung 19 untuk sang pemain.

Nasib dari seorang Diego Costa bersama dengan Chelsea di ketahui memang sama sekali tidak jelas akan masa depannya, yang mana penyerang asal Spanyol tersebut telah terlibat perselisihan dengan Antonio Conte, dan ia pun di asingkan oleh pelatih yang berkebangsaan asal Italia tersebut.

Pada saat itu, rupanya Everton secara diam-diam mendekati sang pemain pada musim panas lalu, dan hal ini di benarkan oleh Nikola Vlasic. Pada awalnya Nikola sangat ingin sekali mengenakan nomor punggung 19, akan tetapi pihak tim sudah mempersiapkan nomor tersebut untuk Diego Costa yang sangat menyukai nomor tersebut selama menjadi pemain dari Cheslea FC.

“Saya sangat ingin mengenakan nomor punggung 8 akan tetapi itu sudah di pakai oleh Ross Brakley, sedangkan nomor 19 itu sudah di persiapkan untuk Diego Costa.” kata Vlasic seperti yang di lansirkan oleh The Mirror.

“Pada akhirnya saya memilih nomor 27, karena tidak ada yang memakainnya.” Sambung gelandang berusia 20 tahun tersebut.

Pada akhirnya Costa tidak bisa menjadi bagian dari The Toffes, hal ini di sebabkna karena ia lebih memilih untuk dapat bisa kembali ke Spanyol, dan memperkuat kembali Atletico de Madrid. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment