Saturday, October 28, 2017

AGEN BOLA TERPERCAYA – Klopp Terkait Rapuhnya Lini Belakang Liverpool Dan Peluang Juara Premier League

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Meski sama-sama menurunkan gaya permainan menyerang, jalan berbeda ditunjukkan Manchester City dan Liverpool. Pelatih andalan Liverpool, Jurgen Klopp, menyebutkan lini pertahanan mereka melempem. Laju City paling depan sejak awal pekan Premier League musim panas ini. Setelah menyelesaikan sembilan laga, City menguasai puncak klasemen dengan raihan 25 poin.

The Citizens sudah delapan kali menang dan belum pernah menelan kekalahan sekalipun. Tim asuhan Pep Guardiola tersebut sudah mencetak 32 gol dan baru kecolongan empat gol. Sebaliknya, The Reds, yang juga menurunkan permainan menyerang, kesulitan untuk meraih kemenangan. Dari sembilan pertandingan yang sudah dijalani, Liverpool baru tiga kali meraih kemenangan. Enam pertandingan lain diselesaikan dengan tiga kali imbang dan empat kali kalah.

Klub asal Merseyside Merah malah menjadi klub yang mudah kebobolan, mereka sudah kecolongan 16 gol dengan baru mencetak 14 gol di musim panas ini. Liverpool pun merosot pada urutan kesembilan klasemen Premier League. Klopp memuji kualitas permainan City. Dirinya juga mengatakan kalau City layak menjadi sang juara tengah pada musim panas nanti.

“Saat ini, tim asuhan Guardiola sudah menunjukkan tanda-tanda untuk menjadi sang juara pada paruh musim. Ini bukan tentang mereka dapat menjadi juara dengan cara ini atau dengan cara yang lain. Mereka sudah menampilkan kualitas memukau di setiap pertandingan yang mereka lakoni di musim panas ini. Saya rasa mereka pantas meraih gelar Premier League di akhir musim”, ujar Klopp kepada media setempat.

“Ini merupakan tentang bagaimana mereka sudah menjalani cara yang baik untuk klub mereka. Itu adalah satu hal yang penting dan kita meski menaruh respek terhadap apa yang sudah dilakukan oleh klub lain. Mereka telah menunjukkannya dengan tepat di musim panas ini. Manchester City sendiri adalah tim yang belum terkalahkan di ajang Premier League musim panas ini”, Klopp menambahkan.

Dengan adanya laju itu, Klopp pun pesimistis The Reds akan mengakhiri peceklik gelar di liga musim panas nanti. Mereka sudah terlalu jauh tertinggal dari Manchester City di musim panas ini.

“Bukan musim panas ini, ‘ya’ tentu saja. Kami sudah terlihat terlalu jauh dari puncak klasemen. Semua orang berharap ada perkembangan apapun yang dapat dilakukan agar membawa kami juara, tetapi semua terlihat begitu cepat untuk tidak menjadi juara, seperti musim panas lalu”, tegas Klopp.

“Kami tahu jika kami harus meningkatkan diri dan kami juga menyadari jika kami sudah kebobolan terlalu banyak gol. Kami tidak pernah mengabaikannya tetapi Anda tidak mampu memperbaiki masalah itu dengan satu atau dua pemain, tetapi seluruh tim”, tuntas Klopp.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment