Sunday, October 29, 2017

AGEN BOLA – Yaya Toure Berharap Dapat Menangi Liga Champions Sekali Lagi

agenbolaAGEN BOLA – Yaya Toure menyebutkan impian terbesarnya di kubu Manchester City. Setelah memenangi seluruh gelar di ajang Inggris, Toure berharap dapat menaklukan Eropa sekali lagi di akhir musim panas ini. Gelandang serang asal Pantai Gading berusia 34 tahun tersebut didatangkan City dari kubu Barcelona pada tahun 2010 lalu. Selama tujuh musim, Toure sudah meraih dua mendali juara Liga Inggris, satu Piala FA Cup, dua Piala LIga, dan satu kali Community Shield.

Meski telah menjadi kekuatan besar di ajang domestik, The Citizens belum dapat berbicara banyak di kompetisi Liga Champions. Pencapaian terbaik Manchester Biru baru semifinal ketika dilatih Manuel Pellegrini pada tahun 2015-2016. Selama kariernya sebagai pemain sepakbola, Toure pernah satu kali menjuari kompetisi Liga Champions pada saat memperkuat Barcelonna di tahun 2008-2009, juga pada arahan Pep Guardiola. Toure berharap momen itu dapat terjadi kembali.

“Saya sudah berhasil memenangi semuanya di ajang Inggris dengan Manchester City, dan sekarang saya ingin sesuatu yang sangat spesial untuk para fans dan serta klub ini. Memenangi kompetisi Liga Champions tidaklah mudah untuk diraih, pasalnya kami harus tampil memukau di setiap pertandingan yang kami lakoni di musim panas ini”, ujar Toure kepada media Inggris.

“Sejauh ini saya sudah sangat beruntung dapat memenangi beberapa trofi penting di dalam karier saya untuk klub-klub yang saya bela dan juga untuk Pantai Gading. Tetapi kompetisi Liga Champions begitu spesial bagi diri saya sendiri. Agar senang, saya benar-benar ingin memenanginya lagi bersama Manchester City. Saya yakin pelatih Pep Guardiola memiliki cara tersendiri demi memenangi Liga Champions dan serta Premier League di akhir musim”, Toure menambahkan.

“Jujur saya katakan, kompetisi Liga Champions adalah kompetisi tersulit di dalam dunia sepakbola. Sulit untuk diprediksikan, siapa yang akan menjuarinya karena semua klub memiliki kualitas yang sangat baik ketika bertanding. Setiap pemain diwajibkan fokus saat melakoni pertandingan demi meraih hasil positif dan membawa tim keluar sebagai pemenangnya”, tegas Toure.

“Anda diminta fokus di setiap pertandingan karena klub-klub seperti Real Madrid. Barcelona, dan Juventus adalah tim-tim yang sangat baik, yang lebih baik daripada klub-klub yang kami hadapi di ajang Inggris. Sebuah pengalaman sangat penting bagi pemain, dan kami memilikinya sekarang ini”, tuturnya.

Musim panas ini mungkin saja menjadi satu kesempatan Toure untuk mewujudkan mimpinya tersebut. Kotrak Yaya Toure akan segera habis di akhir musim panas ini, dan belum diketahui apakah dirinya akan ada dalam rencana pelatih Pep Guardiola atau tidak.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment