Friday, October 27, 2017

Prediksi pertandingan Serie A Italia antara AS Roma vs Bologna.

Peringkat 5 AS Roma dipastikan akan menjamu tim kuda hitam peringkat 11 Bologna pada pertandingan lanjutan Serie A Italia pekan ke-11 di Stadio Olimpico.

Pada pertandingan yang akan digelar di depan pendukungnya sendiri, AS Roma dipastikan akan mengincar kemenangan demi bisa terus bersaing dengan papan atas klasemen sementara Serie A Italia. Dan tentu 3 poin akan sangat membantu AS Roma untuk bisa kembali meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Sementara sang tamu sendiri dipastikan akan tampil dengan lebih mengejutkan lagi pada pertandingan melawan tuan rumah AS Roma. Mereka yang sudah berhasil menjadi tim yang cukup menyulitkan tim papan atas klasemen dipastikan akan mempersulit langkah AS Roma juga menjelang pertandingan nanti.

Pada pertandingan nanti, AS Roma dipastikan harus menjaga momentum kebangkitan mereka setelah sudah susah payah mereka bangun. Dan tentu melawan pasukan Roberto Donadoni, target tuan rumah dipastikan adalah meraih 3 poin.

Pada 5 pertandingan terakhir AS Roma di semua kompetisi, mereka berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan dengan meraih 3 kemenangan, 1 hasil seri dan mengalami 1 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Serie A Italia, AS Roma berhasil menduduki posisi ke-5 klasemen dengan meraih 21 poin dari 9 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sementara itu, sang tamu Bologna pada 5 pertandingan terakhir mereka di Serie A Italia mereka berhasil meraih hasil yang cukup bagus dengan meraih 3 kemenangan dan harus mengalami 2 kekalahan. Dan hasil tersebut juga turut membuat Bologna berhasil berada di papan tengah klasemen sementara dengan meraih 14 poin dari 10 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Pada 6 pertemuan terakhir antara AS Roma dan Bologna, AS Roma berhasil mendominasi kemenangan dengan berhasil meraih 4 kemenangan dan 2 pertandingan sisa berakhir dengan seri. Dan pada pertemuan terakhirnya Roma sukses mengalahkan Bologna dengan skor telak pada pertandingan di Serie A Italia.

Menjelang pertandingan nanti, AS Roma dipastikan akan kehilangan Kostas Manolas dan Emerson yang masih mengalami masalah cedera. Sementara sang tamu Bologna juga dipastikan akan kehilangan 5 pemain mereka yang juga mengalami masalah cedera.

Perkiraan susunan pemain antara AS Roma vs Bologna.

AS Roma:
Alisson, Karsdorp, Fazio, Moreno, Kolarov, Radja Nainggolan, Gonalons, Gerson, Under, Edin Dzeko, Perotti.

Bologna:
Mirante, Krafth, Gonzales, Helander, Masina, Nagy, Pulgar, Poli, Verdi, Destro, Federico Di Francesco.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment