Monday, October 30, 2017

Permintaan Ronaldo Singkirkan Keylor Navas

Berita Bola Online – Superstar dari klub Real Madrid yang bernama Cristiano Ronaldo dikabarkan kalau sudah meminta kepada manajemen dari klub agar mengeluarkan pemain Keylor Navas pada musim depan dan juga menggantinya dengan pemain yang dipilihnya. Pada musim ini, klub Real Madrid tampil tidak seperti pada musim yang lalu. Mereka sampai sejauh ini tampil dengan tidak stabil dan juga akhirnya kehilangan sejumlah point dari sejumlah pertandingan. Akibatnya, klub Real Madrid tertinggal sebanyak delapan point dari rival terberatnya yaitu klub Barcelona. Pemain Cristiano Ronaldo pun disebutkan kalau tidak bahagia atas situasi tersebut.

Menurut kabar yang dikutip dari Diario Gol, pemain Cristiano Ronaldo sudah meminta kepada klub Real Madrid agar merekrut kiper yang baru yang lebih mempunyai kualitas yang memang sesuai dengan standar dari klub. Dia disebutkan kalau yakin dengan salah satu cara untuk membenari performa dari Los Blancos ialah memperkuat tim dengan sosok kiper kelas dunia. Pemain Cristiano Ronaldo sendiri jugalah disebutkan kalau sudah menyodorkan empat orang kandidat kiper yang sanggup dibeli oleh Los Blancos di musim panas nantinya. Daftar itu juga sudah diserahkan kepada Florentino Perez.

Nama kiper dari klub Manchester United yang bernama David De Gea jugalah masuk di dalam daftar itu. Kemudian juga disusur oleh kiper dari klub Chelsea yang bernama Thibaut Courtois, kiper klub Barcelona yang bernama Ter Stegen dan juga Kiper dari klub Bayern Munchen yang bernama Manuel Neuer. Media juga menambahkan kalau pemain Cristiano Ronaldo sejatinya menempatkan Ter Stegen menjadi buronan yang utama untuk klub Real Madrid tetapi Florentino Perez merasakan kalau pihaknya itu akan kesulitan untuk bisa mendapatkan kiper yang berasal dari Jerman tersebut dari Camp Nou.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment