Monday, October 30, 2017

Kane Tidak Diminati Madrid

LIGA SPANYOL 2017 – Presiden Los Blancos yang bernama Florentino Perez membungkam soal keinginan klubnya dalam menghadirkan Harry Kane. Perez mengakui bahwa Kane tidak diminati oleh Madrid dalam persoalan apapun. Penampilan agresif yang dibuktikan Kane kala berseragam Tottenham Hotspur menjadi isu pendekatan Madrid dengan penyerang kelahiran Inggris itu. Selain ada tim yang ingin mengaetnya yakni Manchester United, Madrid dirumorkan juga terkesan dengan performanya. Akan tetapi, Perez membungkam semua persoalan itu lantaran Madrid masih dipenuhi beberapa skuad yang oke dan berkualitas. Meskipun laga kedua klub akan segera berlangsung di ajang Liga Champions, Madrid sendiri tidak memikirkan soal pergabungan Kane di Santiago Bernabue.

Persaingan ketat akan mempertemukan Tottenham Hotspur dengan Real Madrid pada pekan depan nanti di ajang Liga Champions. Keduanya akan saling memberikan serangan ketat hingga meraih kemenangan. Zinedine Zidane tidak akan kalah begitu saja mengingat skuadnya saat ini sudah tampil begitu fantastis. ” Saya hanya ingin mereka menghasilkan point penuh di derby nantinya. Untuk persoalan Kane, kami tidak tertarik. Tanggapan isu yang terus memuat itu lantas membuat Perez angkat bicara. Dia sempat mengatakan walau Kane bukan pemain yang diminati oleh Los Blancos “, Tuturnya di media ESPN.

Sementara itu, Madrid sejauh ini masih mempunyai striker berkelas seperti Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Di barisan lini tengah juga ada Marco Asensio dan Luka Modric serta Toni Kroos. Menurut SITUS AGEN BOLA SBOBET – Andaikata Harry Kane bergabung bersama Los Blancos, maka kemungkinan besar Lucas Vazquez akan tersingkir dari posisinya. Namun ini tidak akan terjadi karena Perez sudah membungkam semua rumor yang mengait-kaitkan Madrid dengan dirinya. ” Kami untuk saat ini tidak akan mendatangkan pemain anyar. Itu akan membuat kami merasa sulit dalam melakoni derby kedepannya “, Pungkasnya. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment