Sunday, October 29, 2017

Navas Akan Mangkir Lebih Kurang Tiga Minggu

LIGA SPANYOL 2017 – Informasi buruk kini dialami oleh kubu Real Madrid. Penjaga gawang berkualitas yakni Keylor Navas kini dibekap cidera parah dan tengah menjalani perawatan intensif di ruang medis. Seperti yang diberitakan oleh media SkySports bahwa pemulihan itu akan berlangsung lebih kurang tiga pekan. Navas pada akhir pekan lalu telah memulihkan cideranya pada bagian pangkal paha kanan ketika memperkuat Timnas Kosta Rika pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 musim ini. Namun cidera yang terus menghantuinya kala Madrid berhadapan dengan Getafe membuat dirinya harus absen dengan waktu yang lama. Disamping itu, pemulihan Navas kala itu langsung dimainkan ketika Madrid ditahan imbang oleh Tottenham Hotspur.

Dalam ajang tersebut, Navas telah tampil maksimal dengan membuat beberapa penyelamat gawang Los Blancos. Ketidakhadiran Navas di derby pekan depan nanti lantas menjadi kesulitan besar bagi Madrid dalam menghalau ancaman dari sang lawan. Beberapa pendukung Madrid juga mengatakan bahwa Keylor Navas merupakan kiper utama di setiap pertandingan kala menghadapi klub-klub papan atas. ” Kami berharap cideranya cepat pulih dan kembali bermain seperti biasanya. Waktu dan situasi untuk kedepannya cukup berat dimenangkan. Oleh karena itu, kami membutuhkan kiper yang solid “, Ujar salah satu skuad Madrid.

Kini Navas tengah menjalani perawatan intensif. Kabarnya, sang kiper itu akan pulih lebih kurang tiga minggu. Menurut SITUS AGEN BOLA INDONESIA – Dia akan mangkir kala Madrid bermain di Stadion Wembley pada debut menghadapi Tottenham Hotspur tanggal 1 November nanti. Tidak hanya itu saja, Navas dikabarkan absen kala Madrid menghadirkan Eibar serta bertandang ke markas Girona minggu depan nanti pada kompetisi La Liga. Adapun laga lainnya adalah bersaing di Copa Del Rey dalam melawan klub Fuenlabrada. Tanpa kehadiran Navas di bawah mistar jala, dimana Manager Madrid akan mengandalkan Kiko Casilla sebagai kiper terpercaya. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment