Friday, October 27, 2017

Wilshere Mempunyai Kesempatan Bermain Di Premier League

PREMIER INGGRIS 2017 – Jack Wilshere pekan ini sudah menampilkan diri begitu optimis kala Arsenal membungkam Red Star Belgrade di kompetisi ajang Europa. Arsene Wenger telah memberikan keputusan jelas dalam mengandalkan Wilshere saat bersaing di Premier Inggris. Disisi lain, Wilshere telah menjadi satu satunya pemain yang mempunyai tekad besar ketika Olivier Giroud mencetak gol untuk timnya. Dia juga mampu menebus dua bek pertahanan Red Star sekaligus menyarankan umpan pendek kepada Theo Walcott di kawasan kotak terlarang. Penampilan agresifnya itu kini menjadi keyakinan besar bagi Wenger dalam mengutamakan dirinya di persaingan domestik. Pada derby yang digelar di Stadion Rajko Mitic pada hari Jumat dini hari, dimana Giroud menjebol jala Red Star dalam ajang Liga Europa.

Di pertandingan itu, Wilshere memang optimis dalam memberikan peluang emas di posisi lini tengah The Gunners. Menurut pendapat dari Whoscored bahwa Wilshere telah memberikan dua kali umpan serta mampu mengoceh bola sebanyak lima kali demi menebus pertahanan rivalnya. Dengan permainannya ini, Wenger percaya dengan kemampuan dirinya kala bersaing di Premier Inggris. Manager kelahiran Prancis itu juga menyakinkan walau Wilshere dapat memberikan konstribusi besar kepada rekan setimnya. Dalam musim panas nanti, dia akan memperoleh kans untuk bermain setelah masa peminjamannya habis di kubu Bournemouth.

Wenger sendiri telah menilai performa Wilshere sejauh ini. Di ajang Europa, dia tampil begitu cepat dan ingin mencetak gol. Berbagai umpan yang ia berikan kepada rekan setimnya sangat bagus dan mudah untuk menembus gawang lawan. Menurut AGEN BOLA TANGKAS – ” Dia sudah pasti dimainkan di Liga Inggris. Kami tidak kecewa dengan performanya saat ini. Saya juga berpikir walau di tahun ini dia mampu meningkatkan kualitas permainan Arsenal “, Imbun Wenger di situs resminya pada pers pertamanya. Sepanjang pertandingan, Arsenal tidak lepas dalam mengutamakan pemain terbaiknya seperti Aaron Ramsey dan Alex Iwobi. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment