Wednesday, January 25, 2017

Sevilla Disarankan Untuk Meraih Juara di Liga Spanyol

LIGA SPANYOL 2017 – Sevilla saat ini telah memasuki dalam perebutan trofi juara Liga Spanyol. Meksi demikian, pelatih Sevilla yakni Jorge Sampaoli memberikan saran bagus kepada tim asuhannya sendiri untuk dapat menghasilkan titel juara di musim panas nanti kendati harus dipenuhi kesulitan yang ada. Sevilla dapat dijadikan sebagai klub yang menonton aksi ketiga klub tersebut yakni Real Madrid, Atletico Madrid dan Barcelona dalam menguasai posisi teratas pada klasemen sementara. Sevilla yang diikuti oleh klub lainnya seperti Villarreal, Athletic Bilbao dan Real Sociedad telah menyisakan satu tiket untuk menuju ke ajang Liga Champions pada pekan depan nanti. Sedangkan di Liga Spanyol sudah dipastikan unggul oleh Barcelona, Madrid maupun Atletico.

Pergantian tahun ini telah mengubah segalanya oleh Sevilla yang mampu menyingkirkan kedudukan Atletico Madrid di posisi klasemen sementara. Pada akhirnya, Sevilla akhrinya diapit oleh dua klub terbaik di derby La Liga. Megingat penampilan Atletico saat sulit untuk menciptakan banyak kemenangan besar di kompetisi Liga Spanyol, dimana Sevilla memanfaatkan kesempatan kali ini untuk menyingkirkan tim rivalnya itu. Alhasil, keinginan mereka pun tercapai setelah menang atas tim papan atas pada akhir pekan lalu.

Hingga menjalani minggu ke 19 pada Liga Spanyol, dimana Sevilla masih ada diposisi kedua dengan mengoleksi 41 angka dan berbeda satu point atas klub Real Madrid yang tengah mengawali urutan pertama serta menyisakan satu kali pertandingan terakhir untuk dilakoni. Sementara itu, Madrid juga mengungguli tim lawannya itu yakni Barcelona yang masih menetap di peringkat ketiga. Menurut TARUHAN BOLA TANGKAS – Keunggulan ini justru menjadi peluang besar bagi Cristiano Ronaldo beserta dkk dalam memburu titel juara di pertengahan musim nanti. ” Kami harus mampu menyelesaikan persaingan ketat ini dengan sebaik mungkin supaya langkah berikutnya dapat kami tuntaskan dengan baik “, Tutur Adil Rami dan Sebastian Cristoforo di media sosial. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment