Wednesday, January 25, 2017

Ferguson : Mustahil Untuk Pecahkan Rekor Rooney

MANCHESTER – Ferguson : Mustahil Untuk Pecahkan Rekor Rooney – Bomber Manchester United sekaligus kapten dari pada Timnas Inggris baru saja membuat rekor baru usai satu buah gol yang dicetak nya ke gawang Stoke City. Rekor baru Wayne Rooney lantas mendapat perhatian dari pada eks manajernya yakni Sir Alex Ferguson yang menilai bahwa sangat sulit dan hampir mustahil bagi pemain Inggris lain yang mampu mengikuti jejak dari pada Wayne dengan mencetak sebanyak 250 gol bersama klub.

Kala Manchester United berhadapan dengan Stoke City, Wayne Rooney berhasil mencetak satu buah gol dimana gol tersebut sekaligus meloloskan tim nya dari kekalahan. Dengan tambahan satu gol tersebut membuat Wayne Rooney kini telah mengkoleksi sebanyak 250 gol bersama dengan Setan Merah, disamping itu pencapaian tersebut juga sekaligus membuat sejarah baru bagi Wayne usai memecahkan rekor pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah yang sebelumnya dibuat oleh legenda United yakni Bobby Charlton sebanyak 249 gol dalam 758 laga yang dilakoni, sedangkan Wayne Rooney hanya membutuhkan sebanyak 546 pertandingan.

Pencapaian yang berhasil diraih oleh Wayne lantas mendapatkan perhatian dari pada mantan pelatih sekaligus manajer Setan Merah yakni Sir Alex Ferguson yang menilai bahwa tidak akan ada pemain lain yang bisa memecahkan rekor dari pada Wayne dimasa depan. Terlebih, Rooney masih mempunyai peluang yang besar untuk bisa terus mempertajam rekor tersebut. Rekor yang sebelumnya dicetak oleh Bobby Charlton sempat bertahan selama 44 tahun lama nya dan Fergie atau sebutan lain dari pada Sir Alex Ferguson tidak menyangka bahwa pemain yang direkrutnya dari klub Everton 2004 silam mampu memecahkan rekor tersebut.

Bagi Sir Alex Ferguson, langkah untuk bisa memecahkan rekor baru Wayne Rooney akan jauh lebih sulit dari pada sebelumnya mengingat pemain sekarang hampir tidak ada yang mampu bertahan selama 10 tahun lama nya bersama dengan satu tim. Sementara dikubu Manchester United, telah terdapat dua pemain yang mampu bertahan selama itu yakni Bobby Charlton berserta Wayne Rooney, tidak heran jika mereka berdua bisa melakukan hal tersebut. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment