Friday, January 27, 2017

Kontrak Cassano Di Stop Sampdoria

Mantan penyerang dari Tim nasional Italia, yang bernama Antonio Cassano, di ketahui bahwa dirinya saat ini secara resmi telah berpisah dengan Sampdoria. Hal tersebut terjadi setelah kedua belah pihak sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama mereka.

Saat ini nasib dari seorang Cassano di kubu Sampdoria sendiri diketahi sudah sangat tidak jelas sekali terlihat semenjak musim kompetisi 2016/2017 ini di mulaikan.

Yang mana pelaih dari Sampdoria yang bernama Marco Giampaolo di ketahui bahwa dirinya sama sekali tidak memberikan satu kali kesempatan bagi seorang Cassano untuk dapat bisa bermain di seluruh kompetisi yang telah di jalani oleh Sampdoria pada musim ini.

Saat ini Cassano sendiri tengah menyandang status sebagai salah satu pemain yang bebas transfer, ia pun dengan sangat leluasa sekali bisa bergabung dengan tim mana pun walaupun jendela bursa transfer musim dingin bulan Januari 2017 di tutup. Walaupun pada saat ini ia sudah tidak memiliki ikatan lagi bersama timnya tesebut, Cassano sendiri masih di berikan izin untuk dapat bisa melakukan latihan bersama dengan tim primavera dari Sampdoria.

Di bekukannya status dari Cassano sendiri di ketahui tidak terlepas dari hubungannya yang tidak terlalu bagus dengan sang pemilik dari klub yang bernama Massimo Ferrero.

Di mana orang nomor satu dari kubu Sampdoria tersebut mengakui bahwa dirinya sama sekali sudah merasa sangat geram sekali dengan tingkah laku dari seorang Cassano yang bagi dirinya eks pemain dari AS Roma tersebut sudah sama sekali tidak menghormati dirinya sebagai salah seorang petinggi klub.

Yang mana Cassano sempat melakukan suatu penolakan untuk pindah dari Sampdoria pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2016 yang lalu. “Sangat menyesal saya, karena sudah pernah menganggap dirinya sebagai anak sendiri sebelumnya.” Ungkap Ferrero.

Sebagai salah seorang pemain sepak bola, Antonio Cassano sendiri di golongkan bahwa dirinya merupakan salah satu sosok pemain yang sangat kontroversial sekali, banyak media-media yang suka meliputi dirinya terkait akan sifat negatifnya tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment