Sunday, January 29, 2017

M’Baye Niang Dipastikan Berseragam Watford Sebagai Pemain Pinjaman

MILAN – M’Baye Niang Dipastikan Berseragam Watford Sebagai Pemain Pinjaman – M’Baye Niang yang merupakan salah satu pemain AC Milan dikabarkan akan segera berpindah klub dalam waktu dekat ini. Niang akan segera meninggalkan klub Milan dan bergabung bersama dengan salah satu klub Liga Primer pada bursa transfer musim mendatang sebagai pemain pinjaman.

Dalam beberapa waktu belakangan ini memang sering terdengar bahwa M’Baye Niang akan segera pindah ke klub lain, dirinya diisukan telah membahas terkait masa depan nya bersama dengan AC Milan dan Niang memilih untuk hengkang dari San Siro dan mencoba peruntungan nya bermain dalam Liga Primer Inggris yang menurutnya jauh lebih kompetitif. Terkait dengan kepindahan nya ke Watford, Niang dikonfirmasi telah tinggal selangkah lagi akan segera berseragam Watford dimana dirinya hanya melengkapi beberapa kesepakan pribadi nya dengan klub Inggris tersebut.

Watford dalam hal ini juga telah menyatakan bahwa Niang telah secara resmi menjadi pemain nya dengan status sebagai pemain pinjaman hingga klub Watford mempunyai kesempatan untuk mematenkan status Niang sebagai pemain tetap. M’Baye Niang pun diberikan masa kontrak hingga akhir musim ini. Beberapa media bola mengklaim bahwa peminjaman Niang ke klub Watford diperkirakan sebesar 750 ribu Euro dan jika saja Watford ingin mematenkan Niang sebagai pemain tetap maka nilai yang harus ditebus ialah sebesar 18 Juta Euro dengan syarat Niang harus bisa mencetak sebanyak 10 gol dalam ajang Liga Primer.

M’Baye Niang yang sebelumnya dibeli oleh AC Milan dari klub Caen pada musim 2012 lalu tercatat telah berhasil mencetak sebanyak 12 gol berserta 10 buah assist dalam total 77 kali pertandingan yang dilakoni bersama dengan AC Milan disegala ajang. Namun penampilan nya dalam musim ini Niang hanya mampu mencetak sebanyak 3 gol dan 3 buah assist dalam 18 kali penampilan nya. Diusianya yang masih sangat muda, Niang membutuhkan jam terbang yang tinggi demi mencapai level permainan yang tinggi.(ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment