Thursday, January 26, 2017

Meski Tanpa Sejumlah Pemain Intinya, Spurs Masih Terlalu Tangguh Bagi Raptors

National Basketball Association – Meski Tanpa Sejumlah Pemain Intinya, Spurs Masih Terlalu Tangguh Bagi Raptors – Menghadapi Toronto Raptors dalam laga lanjutan NBA, San Antonio Spurs yang harus kehilangan sejumlah pemain intinya akibat mengalami kelelahan maupun cedera justru mampu tampil lebih bagus dibandingkan Raptors, Spurs pun berhasil menang tipis dengan skor akhir 108-106.

Ini merupakan kedua kalinya Spurs tampil tanpa sejumlah pemain nya dalam musim ini seperti Tony Parker, Gasol hingga Kawhi Leonard, Meski demikian Spurs tetap mampu mengatasi hal tersebut dengan kemenangan. Pada laga yang dilangsungkan di markas Toronto Raptors yakni Air Center Canada, Spurs langsung berhasil memimpin lewat aksi LaMarcus Aldridge dengan mencetak 21 poin, sementara Patty Mills turut membantu dengan menyumbangkan 18 poin dan disusul oleh David Bertans dengan 12 poin tambahan.

Tim tuan rumah Raptors mampu mengejar pada kuarter ketiga dengan menyamakan kedudukan menjadi 79 sama kuat. Persaingan ketat terjadi dikuarter akhir dimana sebuah lay-up yang dilepaskan oleh Kyle Lowry mampu membuat Raptors berbalik unggul 104-103, akan tetapi Spurs kembali unggul lewat lemparan bebas yang diberikan kepada LaMarcus Aldridge dipenghujung pertandingan sekaligus membawa Spurs unggul dengan selisih 1 bola.

Dipertandingan lain nya yang mempertemukan antara LA Clippers berhadapan dengan Philadelphia Sixers, Clippers kembali harus takluk dengan skor akhir 110-121. Kemudian dilaga Boston Celtics berhadapa dengan Washington Wizards akhirnya mampu dimenangkan oleh Wizards dengan skor telak 108-123. Phoenix Suns juga meraih hal yang sama kala bertandang kemarkas Minnesota Timberwolves dengan skor 102-111. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment