Thursday, January 26, 2017

Prediksi La Liga antara Deportivo Alaves vs Atletico Madrid.

Atletico Madrid yang sedang mencari 3 poin kemungkinan besar akan bermain dengan full tim demi bisa terus mengejar rival mereka di papan atas klasemen. Namun hal itu akan sulit mengingat Deportivo Alaves merupakan tim kuda hitam di La Liga dan sampai pekan ke-19 ini mereka berhasil menempati posisi ke-12 dan tentu saja hasil ini membuat mereka patut untuk dihadapi mengingat musim ini adalah musim promosi mereka di La Liga. Dan pada pertemuan pertama mereka di La Liga musim ini Alaves terbukti cukup merepotkan pasukan yang diasuh oleh Diego Simeone, mereka berhasil mengimbangi Atletico saat berhadapan di Vicente Calderon markas dari Atletico Madrid.
Pertemuan pertama yang berakhir dengan imbang tersebut juga patut disoroti, mengingat 2 gol pada pertandingan tersebut lahir pada menit ke 90+3 dan 90+5 yang dicetak oleh masing masing tim yang membuat skor akhir 1-1.
Sejatinya Deportivo pada awal musim La Liga berhasil mengejutkan dengan penampilan apik mereka dimana mereka berhasil melakukan 10 clean sheet dari 16 pertandingan dan hanya mengalami 2 kekalahan. Sementara sang tamu hanya mendapatkan 1 kekalahan dan 1 imbang dalam 10 pertandingan terakhir mereka.
Dan tentu saja pertandingan yang akan diselengarakan di Estadio de Mendizorroza ini akan berjalan dengan sangat keras dan ketat mengingat kedua tim sedang haus gol dan kemenangan.
Pertandingan yang akan menjadi pertemuan ke 10 mereka ini patut untuk di soroti, dalam 9 pertemuan terakhirnya. Deportivo tampil dengan sangat mengejutkan dengan berhasil mendominasi dengan meraih 4 kemenangan, 2 kali hasil seri dan 3 pertandingan berhasil dimenangkan oleh Atletico Madrid. Dan pertandingan nanti tentu saja akan dimanfaatkan oleh Atletico Madrid untuk meraih kemenangan dan memperbaiki catatan pertemuan mereka dengan Alaves.
Pada pertandingan nanti Deportivo dipastikan akan kehilangan 1 pemain muda mereka yaitu Einar Galilea yang masih mengalami cedera,namun kehilangan pemain tersebut tak berdampak banyak bagi permainan Deportivo mengingat mereka masih mempunyai banyak cadangan. Sementara sang tamu Atletico Madrid justru harus kewalahan mengingat mereka harus kehilangan 3 pemain penting mereka pada pertandingan ini dikarenakan masih mengalami cedera dan ketiga pemain tersebut adalah Tiago, Jan Oblak, dan A.Fernandez.
Pada 5 pertandingan terakhir Deportivo Alaves di La Liga, mereka berhasil meraih hasil yang lumayan bagus dimana mereka hanya mengalami 1 kali kekalahan, 1 kemenangan dan 3 kali hasil seri. Dan dengan hasil tersebut mereka masih berada di papan tengah klasemen dengan berhasil mengumpulkan 23 poin.
Sementara sang tamu pada 5 pertandingan mereka di La Liga, mereka berhasil meraih hasil yang memuaskan dengan 3 kemenangan, 1 kali hasil seri dan menglaami 1 kekalahan. Dan pada musim ini dengan hasil tersebut mereka berhasil menempati posisi ke-4 dengan raihan 35 poin.
Perkiraan susunan pemain antara Deportivo Alaves vs Atletico Madrid.
Deportivo Alaves:
Fernando Pacheco, Laguardia, Alexis, Hernandez, Carlos Vigaray, Manu Garcia, Marcos Llorente, Ibai Gomez, Edgar Mendez,
Camarasa, Deyverson.
Atletico Madrid:
Moya, Godin, Gimenez, Juanfran, Filipe Luis, Saul, Koke, Gaitan, Carrasco, Grizmann, Fernando Torres.


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment