Monday, January 30, 2017

Real Madrid semakin kuat dipuncak klasemen La Liga

Madrid – Dini hari tadi di Santiago Bernabeu Stadium Real Madrid menang telak atas Real Sociedad dengan hasil 3 goal tak berbalas, ketiga goal dicetak masing-masing oleh Mateo Kovacic (38’) Cristiano Ronaldo (51’) dan Alvaro Morata (82’), walau tercatat sepanjang pertandingan Ronaldo dkk kalah dominasi ketika bicara hal penguasaan bola dengan perbandingan 41:59.

Bermain dihadapan pendukung setia Los Galacticos ada 6 bola berhasil ditembak mengarah gawang dengan 4 darinya yang tepat sasar dan 3 diantaranya menghasilkan goal, sedang Sociedad yang lebih menguasai jalannya pertandingan tercatat membuat 9 bola berbahaya dengan 3 goal on target namun tak satupun darinya berhasil membuahkan goal.

Dipekan bersamaan Barcelona dan Sevilla yang sedang bersaing tidak berhasil memastikan kemenangan penuh, Barcelona yang datang bertandang ke markas Real Betis hampir saja pulang dengan tangan hampa ketika mereka terlebih dahulu kebobolan goal dari Alexander Alegria dimenit ke 75, beruntung dimasa injury time Luis Suarez berhasil mengembalikan keadaan melalui goal darinya.

Tambahan 1 point membuat Barcelona berhasil menyalip Sevilla yang disaat bersamaan tak mampu menahan gempuran RCD Espanyol, bertandang ke kandang RCD Espanyol di Stadium Cornella-El Prat pasukan Jorge Sampaoli harus bermain dengan 10 pemain ketika Nicolas Pareja yang menjatuhkan Pablo Piatti diwilayah kotak penalty dimenit ke 2 pertandingan berjalan.

Wasit Inaki Vicandi mencabut kartu merah untuk Nicolas Pareja dan memberikan sebuah hadiah tendangan penalty untuk Espanyol, Jose Antonio Reyes mengeksekusi dan membuka goal kemenangan pertama sebelum kemudian Stevan Jovetic berhasil menetralkan keadaan melalui goal darinya dimenit ke 20, berikutnya 2 goal dari Marc Navarro (45’) dan Gerard Moreno (71’) memastikan keunggulan Espanyol dan akhiri laga dengan hasil 3-1.

Dengan tambahan 3 point kemenangan kini El Real mencatat 46 point sementara unggul 4 point dan semakin membuat jarak dengan Barcelona dan Sevilla yang kini menyimpan nilai 42 point yang sama usai pertandingan pekan ke 20, selain itu pasukan Zidane juga masih menyimpan satu pertandingan tunda.

“Kami sudah melalui masa sulit dan ini adalah kemenangan penting yang saya nantikan, sebuah moment balik ketika kami sedang dalam perform buruk akhir-akhir ini, bersyukur ketika kami berhasil bangkit dari keterpurukan rival-rival kami justru tertahan dan itu adalah berita yang bagus bagi kami semua” ucap Zizou.

Serunya persaingan di La Liga akan terus berlanjut diakhir pekan mendatang Barcelona akan menjamu Atletico Bilbao sementara Sevilla akan meladeni tamu mereka Villarreal, sedangkan Real Madrid akan menyeberang kemarkas Celta Vigo untuk terus mempertahankan posisi mereka dipuncak klasemen sementara.

 

 

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment