Saturday, January 28, 2017

Saya Ajak Ronaldo Untuk Main Bersama

Salah satu gelandang anyar milik FC Internazionale Milan yang bernama Joao Mario, mengakui bahwa dirinya sempat membujuk rekan satu tim senegaranya yang bernama Cristiano Ronaldo untuk bisa bermain bersamanya di Giuseppe Meazza.

Di ketahui bahwa kedua pemain tersebut merupakan pemain dari Tim nasioanl Portugal yang sukses memenangkan gelar juara Piala Eropa tahun 2016 lalu, di mana mereka sukses mengalahkan tim tuan rumah Prancis dengan skor tipis 1-0 di partai Final.

Dari kebersamaan yang terjalin antara Ronaldo dan Joao Mario di dalam skuta Selecao, dapat di bilang bahwa mereka berdua merupakan dua orang pemain yang sangat vital sekali bagi Tim Portugal.

Mungkin karena hal tersebut lah mengapa Joao Mario memiliki niat untuk bisa bermain bersama dengan Ronaldo lagi untuk Level klub di kubu FC Internazionale Milan.

“Terdapat sangat banyak sekali pemain yang berkualitas di Portugal, dan Ronaldo sudah pasti ia menjadi salah satu sosok pemain yang sangat penting sekali. Saat ini saya memiliki suatu ide yang sangat gila sekali, yakni membujuk Ronaldo untuk dapat bisa bermain dengan saya di Inter Milan, itu adalah suatu hal yang sangt mustahil.” Kata Joao Mario.

Andai saja pada akhirnya benar Ronaldo memutuskan untuk pindah ke Inter Milan, maka sudah dapat di tebak bahwa ia akan mengalami suatu kesulitan yang sangat berat pada saat menjalani musim pertamanya bersama di kerasnya sepak bola Italia.

Hal tersebut juga di alami oleh seorang Joao Mario, yang baru saja di beli oleh Inter Milan dari tim lamanya yakni Sporting Clube de Portugal pada jendela bursa transer pemain musim panas tahun 2016 yang lalu.

“Saya sudah belajar, bahwa di Italia sama sekali tidak ada pertandingan yang mudah, semuanya terasa sangat sulit dan seimbang. Di sini semua tim bermain dengan kekuatan fisik, intensitas, dan juga kualitas mereka. Oleh sebab itu mengapa kami wajib untuk bisa memberikan kemampuan terbaik kami untuk bisa memenangkan pertandingan yang kami jalani.” Ujar Mario.

Bisa di bilang ini bukanlah suatu hal baru jika kita mendengar Inter Milan ingin membeli pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, sebelumnya mereka juga di kabarkan ingin mencoba untuk bisa mendatangkan Lionel Messi dari FC Barcelona. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment