Friday, January 27, 2017

AGEN BOLA TERPERCAYA – Ranieri Katakan Tetap Berhubungan Baik Dengan Ulloa

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Manajer andalan Leicester City yaitu Claudio Ranieri telah menyebutkan bahwa ia dengan sosok striker, Leonardo Ulloa tidak memiliki masalah baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan. Dengan pernyataan yang langsung di sampaikan pelatih berusia 65 tahun tersebut, karena agen dari sang pemain menyatakan bahwa Ranieri telah berprilaku bohong dan terlalu egois dimana tidak menerima tawaran dari tim Alaves.

Dimana ia dan Leicester City tidak melepas sang pemain berkebangsaan Argentina itu kepada klub asal Spanyol yang sungguh menginginkan jasanya. Ketika berada di King Power Stadium sejak datangnya Riyad Mahrez dan sosok Islam Slimani sang permain berusia 30 tahun tersebut memang jarang bermain secara reguler bersama The Foxes tetapi sang arsitek menegaskan bahwa Ulloa tetap memiliki hubungan yang baik.

” Sang agen mengatakan bahwa saya pembohong tetapi saya tidak ingin menghiraunya. Jika saya seorang pembohong saya tidak mengetahui apa yang dirinya percaya. Jelas ini berbeda, saya tidak mengerti dirinya berasal dari Latin. Pada saat seorang berbicara dan hal itu bukan saya, mengapa mesti saya yang harus meminta kepada orang itu,” ungkap Ranieri kepada media setempat.

” Saya berbicara kepada dia, dirinya mengatakan kepada saya apa yang sang agen katakan. Itu merupakan masalah kepada sang agen, bukan Leo yang memiliki masalah. Menurut saya baik-baik saja. Bersama Leo saya mempunyai hubungan yang baik dan setiap kali saya akan mendukungnya. Dua musim yang lalu dirinya adalah pencetak gol. Kami memberi banyak uang kepadanya,” tegasnya.

” Pada musim panas lalu setiap kali saya menurunkan dirinya di dalam lapangan dirinya selalu membuat performa penampilan yang memukau. Saya mengerti bahwa dirinya pada musim panas ini sekali atau dua kali dirinya bermain atau tidak berada di bangku cadangan. Dirinya mengatakan ‘ pada musim panas lalu saya melihat cahaya terang, saya mempunyai kesempatan untuk tampil, musim panas ini saya tidak merasakan hal ini,” tambahnya.

” Saya sangat mengerti dirinya, tetapi dirinya harus mengerti perasaan saya. Jika saya meski membiarkan dirinya pergi menurut saya hal itu tidak terlalu baik. Saya inginkan dirinya. Ulloa adalah pemain bagus tetapi dirinya ingin tampil lebih. Saya berbicara dari awal musim siapa yang ingin hengkang, dan siapa yang tidak senang tetapi skuad tim lebih penting. Maka dengan alasan ini saya menjual sosok pemain Jeff Schlupp dan Luis Hernandez,” tuturnya.

” Jika sebuah klub menginginkan Leo mereka harus siap membayar kami, bagi saya dirinya adalah pemain yang baik. Saya rasa begitu, saya kira dirinya tetap bersama kami di dalam skuad tim ini. Jika ada klub yang akan membayar apa yang kami minta, kami pikir hal itu sangat wajar terjadi,” tutupnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment