Sunday, January 29, 2017

Gerrard Datang, Liverpool Kalah Tiga Kali

Merupakan suatu fakta yang sangat unik terkait akan apa yang telah di dapati oleh kubu Liverpool FC semenjak salah satu lengenda hidup mereka yang bernama Steven Gerrard kembali ke klub yang bermarkas di Anfield Stadion.

Tepatnya setelah masa kontraknya berakhir dengan salah satu tim papan atas asal Amerika Serika yakni Los Angeles Galaxy, Gerrard di ketahui telah memutuskan untuk pensiun dari karirnya sebagai pemain sepak bola tepatnya di usianya yang mencapai angka 36 tahun.

Pria yang bertempat lahir dari Whiston tersebut ini sama sekali tidak meninggalkan dunia sepak bola begitu saja, setelah dirinya resmi pensiun, ia pun beralih menjadi pelatih dari akademi Liverpool FC per tanggal 21 Januari 2017.

Saat ini jabatan pertama bagi seorang Gerrard ialah tersebut di dalam kubu Liverpool, semenjak dirinya memutuskan pergi dari Liverpool FC pada tahun 2015 yang lalu.

Akan tetapi kembalinya sosok Gerrard ke Liverpool mendapatkan suatu hal yang cukup aneh dan juga unik, semenjak kedatangannya kubu The Kops telah banyak mengalami kekalahan.

Di ketahui bahwa tim asuhan dari pelatih Jurgen Klopp tersebut sudah mendapatkan kekalahan sebanyak tiga kali secara beruntun di dalam tiga kompetisi yang berbeda.

Kekalahan pertama terjadi pada tanggal 21 Januari 2017 lalu, tepat saat Gerrard pertama kali datang ke Liverpool, yang mana kubu The Kops harus kalah dari lawannya Swansea City dengan skor 2-3 di kandang sendiri.

Hasil yang buruk tersebut pun berlanjut, di mana lima hari selanjutnya Liverpool harus kalah dengan tipis saat berhadapan dengan Southampton pada pertandingan leg ke dua babak semi final Piala Liga Inggris.

Tidak cukup berhenti di situ saja, Liverpool FC harus tersingkir dari perebutan gelar FA Cup, di mana mereka di kalahkan oleh klub yang berasal dari Divis Championship, yakni Wolverhampton Wanderes FC dengan skor 1-2.

“Ini merupakan suatu tugas yang berat bagi Liverpool FC dan mereka harus berkerja dengan keras untuk bisa kembali ke forma mereka kembali.” Ungkap Gerrard setelah pertandingan antara Liverpool kontra Swansea City berakhir. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment