Saturday, January 28, 2017

Memasuki Babak Ke Empat, Leicester City Justru Ditahan Imbang Oleh Tim Divisi Championship

FA CUP – Memasuki Babak Ke Empat, Leicester City Justru Ditahan Imbang Oleh Tim Divisi Championship – Melakoni babak keempat dalam ajang FA Cup 2016-17 yang digelar di IPro Stadium, Leicester City yang sebelumnya diunggulkan menang justru tampil diluar perkiraan dimana tim asuhan Claudio Ranieri tersebut justru mampu ditahan imbang oleh tim yang berlaga di divisi Championship yakni Derby Country dengan skor akhir 2-2.

Leicester City yang dalam laga tersebut berlaku sebagai tim tamu sesungguhnya mampu unggul terlebih dahulu pada awal pertandingan lewat gol bunuh diri yang dilakukan oleh pemain Derby Country yakni Darrent Bent. Akan tetapi Darrent Bent berhasil membayar kesalahan yang dilakukan lewat sebuah gol yang dicetak pada menit ke 21. Bent dalam hal ini berhasil memanfaatkan umpan yang dilepaskan oleh Will Hughes menjadi gol penyeimbang bagi Derby Country.

Disaat laga akan memasuki turun minum, Derby Country yang sempat tertinggal terlebih dahulu diawal akhirnya berhasil membalikan keadaan lewat gol yang dicetak oleh Craig Bryson. Keunggulan 2-1 bagi Derby Country pun akhirnya bertahan hingga akhir turun minum.

Memasuki babak kedua, Leicester City yang berbalik tertinggal langsung meningkatkan tensi serangan. Alhasil, tim asuhan Claudio Ranieri tersebut langsung menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Wes Morgan setelah mampu mengkonversi umpan yang dilepas oleh Demarai Gray menjadi gol. Kedudukan 2-2 lantas bertahan hingga laga usai. Atas hasil tersebut kedua tim terpaksa harus menjalani laga ulangan yang akan dilangsungkan di markas Leicester City yakn KingPower Stadium demi menentukan siapa yang berhak melanjutkan ke babak selajutnya. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment