Sunday, January 29, 2017

AGEN BOLA – Chilwell Berharap Rekan Setim Harus Siap Hadapi Laga Berikutnya

agenbolaAGEN BOLA – Pemain bertahan andalan Leicester City yaitu Ben Chilwell telah mengungkapkan bahwa ia meminta agar rekan satu timnya benar-benar siap tampil di pertandingan yang padat dan turut memberikan yang terbaik bagi skuad tim. Pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 20 tahun itu, karena usai hadapi Derby County pada Sabtu hari ini di kompetisi FA Cup mereka akan melakoni laga tandang kontra Burnley di ajang Premier League Rabu dini hari pekan mendatang.

Pertandingan sebelumnya manajer Claudio Ranieri turut menurunkan skuad yang berbeda dimana untuk para pemainnya tidak mengalami kekelahan bertanding. Jelas terbukti, menghadapi Everton meski tidak di isi nama-nama pemain andalan seperti Riyad Mahrez dan Islam Slimani namun pasukan Ranieri mampu mengalahkan Everton dengan skor 2-1 lewat dua gol yang diciptakan oleh Ahmed Musa ketika itu.

Di laga Liga Domestik Jamie Vardy dan rekan-rekan satu timnya memang meraih dua kekalahan beruntun, tetapi sosok Chilwell merasa pemain utama dan lapis kedua telah menampilkan kualitas terbaik. Namun, kini para punggawa yang pernah di pinjamkan ke klub Huddelsfield Town itu pada pertandingan selanjutnya ingin rekan satu timnya siap dan berharap pada saat bermain di Pride Park Stadium menghadapi Derby mampu meraih kemenangan.

” Kami sudah tampil sepekan sebelumnya dan kami sudah kalah, jadi untuk kesana adalah pertandingan yang besar bagi kami. Kami sangat ingin mengalahkan mereka di pertandingan nanti. Ini membuktikan kekuatan mendalam yang kami miliki di dalam skuad tim karena itu tim yang berbeda telah tampil sepekan di ajang Premier League,” ucap Chilwell.

” Semua pemain sudah menunjukkan bahwa kami telah berada di level yang cukup baik dan itu justru lebih baik pasalnya kami perlu keseimbangan di dalam skuad tim dan setiap pemain harus siap pada saat mereka di panggil. Jelas hal itu lebih baik untuk pemain mendapatkan waktu bermain dan melakukannya dengan sangat tenang. Barangsiapa bermain menghadapi Derby maka wajib berikan semuanya untuk meraih kemenangan pada pertandingan itu. Kami memiliki dua pertandingan yang padat, sehingga semua para pemain dapat di panggil pada tahap itu,” tegasnya.

” Terserah bagi pemain dan kemudian mereka melakukannya dengan baik untuk diri mereka sendiri dan skuad tim. Menurut saya itu merupakan sebuah persaingan yang baik dalam skuad tim jika semua para pemain baik karena itu membuat level kami terus meningkat. Semoga pada pertandingan nanti kami meraih kemenangan,” tutupnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment