Sunday, January 29, 2017

Cambuur Menang Dengan Sangat Telak

Stefano Lilipaly sukses tampil dengan sangat gemilang sealki pada saat timya Cambuur SC sukses memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-0 atas lawanya yakni Dordercht pada pertandigan lanjutan Eerset Divisie, pada tanggal 28 Januari 2017.

Memang pada pertandingan tersebut Lilipaly tidak mampu menciptakan gol, akan tetapi permainan yang di perlihatkan oleh dirinya terbilang sangat luar biasa sekali, sampai dirinya mendapatkan predikat sebagai man of the match.

Yang sangat menarik ialah, pada saat pemberian predikat tersebut yang di tujukan kepada salah satu gelandang tim nasional Indonesia, di umumkan sebelum pertandingan tersebut berakhir.

Tiga gol yang tercipta pada laga tersebut sukses di lesatkan oleh Tarik Tossoudali, Erik Bakker, dan Jerge Hoefdraad, ketiga gol tersebut tercipa pada menit ke 30 babak pertama.

“Kami sangat ingin sekali memulai pertandingan dengan terus tampil ngotot dan tajam. Hasilnya adalah dua buah gol dalam tujuh menit babak pertama.” Ungkap Lilipaly setelah pertandingan tersebut selesai.

Setelah Cambuur unggul 3-0 atas lawannya tersebut, permainan dari Cambuur sendiri kian di atas angin, setelah tim lawan harus kehilangan dua orang pemainnya yakni Bradley de Nooijer yang mendapatkan kartu merah pada menit ke 36 dan Michael Chacon lima menit sebelum pertandingan berakhir.

Namun, sangat di sayangkan sekali, bahwa dengan keunggulan pemain tersebut, tidak mampu mmebuat Cambuur untuk bisa menambahkan kembali pundi-pundi gol mereka lagi, dengan kemenangan tersebut membuat Cambuur wajib untuk bisa naik ke posisi ke sembilan dengan mengoleksi angka sebanyak 36 angka dari 22 pertandingan, jika saja mereka mampu mempertahankan posisi mereka tersebut, maka Cambuur memiliki hak untuk dapat bisa meraih tiket babak play off promosi.

Ini juga merupakan suatu hasil manis tambahan bagi seorang Lilipaly setelah sebelumnya ia sukses membawa tim barunya tersebut untuk bisa melaju ke babak semifinal Piala Belanda, setelah mengalahkan FC Utrecht pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2017 yang lalu.

“Ini merupakan suatu pekan yang sangat indah sekali untuk kami semua.” Tutup Lilipaly. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment