Sunday, January 29, 2017

Prediksi Grasshopper vs FC Thun

Prediksi Grasshopper vs FC Thun – Liga Super Swiss kembali dimulai setelah rehat selama 1 bulan, dan tengah memasuki pekan ke 19. Partai pembuka pekan ke 19 Liga Super kali ini adalah pertarungan antara Grasshopper melawan FC Thun. Kedua kubu yang telah menjadi saingan sejak tahun 2002 silam tersebut punya rekaman cerita yang menarik selama 15 tahun persaingan tersebut berlangsung. Dimana Grasshopper Club Zurich unggul dengan menang sebanyak 25 kali, sementara FC Thun hanya 16 kali. Ada juga 11 kali imbang selama persaingan kedua tim ini.

Daftar Agen Bola – Beberapa penampilan terakhir Grasshopper memang tidak terlalu bagus, tapi juga tidak terlalu buruk. Sebab, ada beberapa hasil imbang yang mereka dapatkan selama 7 pertandingan terakhir, dan belum terkalahkan selama 7 pertandingan tersebut. Sementara Thun punya peforma yang tidak konsisten namun sebenarnya penampilan yang disajikan anak asuh pelatih Jeff Saibene patut diacungi jempol.

Sbobet BCA – Christian Fassnacht tampil cukup memukau akhir akhir ini terutama di ajang Liga Super sejak beberapa bulan sebelumnya. Selain itu, beberapa laga uji coba juga diikutinya seiring pemanasan menjelang musim semi, dan tak jarang dia siap menjadi penyerang cadangan. FC Thun sebenarnya punya peluang yang besar untuk unggul di pertandingan ini. Terutama masuknya Joel Geissmann ke bagian serangan. Meski bukan striker murni, Geissmann mampu bermain bagus di daerah sayap, sekaligus menjadi tunjangan bagi Fassnacht di setiap penampilannya.

Maxbet BCA – Tuan rumah perlu berhati hati, sebab saat ini, sang lawan tengah berada di kondisi terbaik mereka. Berbalik hampir 50% dari sang tamu, kubu Grasshopper ternyata tengah kehilangan salah satu bek terbaik mereka, Alban Pnishi. Bek tengah asal Negara Kosovo tersebut dipastikan tak akan tampil membela Grasshopper di laga ini. Cedera hamstring yang diterimanya sejak bulan lalu tersebut memaksanya harus beristirahat lebih lama lagi. Posisinya digantikan oleh Cedric Zesiger dan Jean Pierre Rhyner, yang masih tergolong pemain baru. Akibatnya, sang pelatih harus rela mengganti 1 posisi bek dan di isi oleh 2 pemain belakang lain. Tentu saja hal tersebut cukup berdampak pada barisan depan mereka.

Prediksi Bola Liga Swiss kali ini sangat yakin bahwa tuan rumah Grasshopper tidak akan mudah menang dari FC Thun. Akan jauh lebih baik anda mengikuti tips dari kami yakni dengan memasang pada FC Thun yang mendapatkan voor 1/2 bola atau 1/4 bola. Karena ada 2 kemungkinan besar hasil akhir laga ini, antara kemenangan FC Thun dengan skor 0-1, ataupun hasil imbang 1-1.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment