Friday, January 27, 2017

AGEN BOLA – Klopp Katakan Coutinho Sangat Penting Di Dalam Tim

agenbolaligaAGEN BOLA – Arsitek andalan milik Liverpool yaitu Jurgen Klopp telah menyebutkan bahwa keputusan yang diambil Phillippe Coutinho tetap berada di Anfield Stadium merupakan hal yang sangat menyenangkan. Adanya pernyataan yang langsung di sampaikan pelatih berusia 49 tahun itu, karena pemain yang baru saja menandatangani par-kontrak barunya itu memang terlihat sangat di butuhkan Liverpool untuk bersaing pada kompetisi musim panas ini dan musim berikutnya.

Sejauh ini performa penampilannya bersama skuad tim memang begitu luar biasa, terutama pada saat di tangani Jurgen Klopp dimana manajer berkebangsaan Jerman itu sang pemain sukses membawa klub asal Merseyside Merah melaju ke dua babak partai final baik di kompetisi Piala Liga dan juga Liga Europa pada musim panas 2015-2016. Meski sang gelandang gagal membawa The Reds melaju ke babak final EFL Cup, tetapi menurut mantan manajer Borussia Dortmund itu ke depannya performa Coutinho akan begitu penting, mengingat tim asuhan Klopp masih berpartisipasi di ajang FA Cup dan turut menargetkan masuk ke babak empat besar Premier League agar musim depan bisa bermain di ajang Liga Champions.

Bahkan, untuk skuad pemain lainnya tidak meninggalkan klub usai pertandingan melawan Southampton dalam kekalahan dengan skor akhir 1-0 di semifinal, Klopp mengatakan akan segara memberikan perpanjangan kontrak baru bagi pemain lainnya. Dan Klopp berharap agar para pemain dapat memberikan yang terbaik bagi skuad tim ini.

” Kedua belah pihak yang bersangkutan membuat pernyataan baik terhadap klub dan Phil. Seorang pemain profesional jelas seluruh pelatih di dunia ingin memilikinya di dalam tim mereka. Pada situasi ini, bahwa dirinya ingin tetap berada di sini. Menurut kami, itu sangat luar biasa pentingnya. Dirinya bukanlah satu-satunya para pemain yang akan kami perlihatkan,” ungkap Klopp.

” Tetapi Anda melihat lebih sering tentang hal ini ketimbang yang ingin di katakan tentang hal tersebut, bahwa semua pelatih inginkan dirinya dan itu jelas terlihat benar ada di dalam dunia sepakbola yang buta bahwa Anda tidak dapat melihat kualitas terbaiknya,” tegasnya.

” Kami akan terus melanjutkan dengan cara yang seperti ini dengan para pemain yang ingin kami pertahankan di dalam tim dan semua itu akan terjadi dalam beberapa musim, karena pada dasanya mereka benar-benar baik di sini dan sosok Phil adalah orang yang pertama untuk menampilkan bahwa dirinya berpikir sama dengan klub ini,” tuntasnya.



Agen Bola Terpercaya

1 comment:

  1. Thank you for taking the time to publish this information very useful! togel online

    ReplyDelete