Sunday, January 29, 2017

Prediksi pekan ke-20 La Liga antara Real Betis vs Barcelona.

Tuan rumah Real Betis yang pada musim ini tampak sangat kesulitan mencari performa terbaik mereka pada pekan ini akan kembali mendapatkan hadangan berat dari raksasa Barcelona. Real Betis yang sangat sulit sekali mencari kemenangan akan berupaya untuk bisa mengamankan 3 poin di Estadio Benito nanti ketika menjamu Barcelona. Namun hal itu tampaknya akan sangat mustahil mengingat Barcelona sedang dalam performa bagus di tahun 2017 ini. Barcelona sendiri sejatinya baru saja keluar dari badai di La Liga, mereka berhasil kembali tampil bagus setelah harus naik turun papan klasemen La Liga.
Meski Real Betis berhasil membuat hasil bagus ketika meraih 2 kemnangan dan 1 kali imbang, mereka justru harus kembali kesulitan pada 5 pertandingan terakhir mereka. Mereka hanya berhasil meraih 1 kemenangan dan 1 kali hasil imbang yang membuat mereka terus merosot ke papan bawah klasemen sementara La Liga.
Barcelona sendiri sebelum berhasil mengalahkan Real Sociedad pada ajang Copa del Rey sejatinya sudah terlihat pada 4 pertandingan sebelumnya, mereka berhasil mencetak 13 gol dan hanya kemasukan 1 gol dan berhasil membuat 3 kali clean sheet. Dan tentu pada pertandingan nanti Barcelona tak mau kehilangan momentum bagus pada 2017 ini.
1 kendala yang harus diketahui pada pertandingan ini ialah, Real Betis lebih unggul lantaran pemain mereka semua sedang dalam stamina yang bagus. Dan hal buruk justru harus dialami oleh Barcelona dimana mereka harus mengatasi masalah pemain mereka yang masih mengalami kelelahan.
Pertandingan yang akan menjadi pertandingan ke 42 ini tentu saja akan menjadi sorotan berbagai pihak, Dalam 41 pertemuan sebelumnya Barcelona terlihat jelas sangat unggul atas Real Betis. Mereka berhasil meraih 25 kemenangan, 8 kali berakhir seri dan 8 pertemuan berhasil dimenangkan oleh Real Betis.
Pasukan Luis Enrique sendiri selalu unggul pada 7 pertandingan terakhir melawan Real Betis. Dan tentu saja hal ini tak akan membuat mereka gentar bermain di hadapan pendukung Real Betis. Terakhir kali tuan rumah berhasil mengalahkan Barcelona terjadi pada 2011 lalu dimana mereka berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 3-1.
Pada 5 pertandingan terakhir Real Betis di La Liga, mereka meraih hasil yang tidak terlalu bagus. Mereka hanya berhasil meraih 2 kemenangan, 1 kali hasil imbang dan mengalami 2 kekalahan. Dan dengan hasil ini mereka harus puas berada di posisi ke-19 dengan hanya mengumpulkan 22 poin.
Sementara Barcelona sendiri pada 5 pertandingan terkahir mereka di La Liga, mereka berhasil meraih hasil yang sangat bagus dimana 4 kemenangan berhasil mereka raih dan hanya mengalami 1 kali hasil imbang. Dan dengan hasil tersebut mereka berhasil bertenger diposisi ke-3 klasemen dengan mengumpulkan 41 poin.
Perkiraan susunan pemain Real Betis vs Barcelona.
Real Betis:
Adan, Donk, Bruno Gonzalez, Pezzella, Durmisi, Piccini, Martin, Dani, Brasanac, Zazulya, Ruben Castro.
Barcelona:
Ter Stegen, Pique, Umtiti, Sergi Roberto, Jordi Alba, Denis Suarez, Rakitic, Arda Turan, Neymar, Luis Suarez, Lionel Messi.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment