Wednesday, January 25, 2017

AGEN BOLA – Origi Akan Berikan Yang Terbaik Bagi Liverpool Di Ajang EFL Cup

agenbolaAGEN BOLA – Striker andalan Liverpool yaitu Divock Origi telah menyebutkan bahwa dirinya ingin membawa skuad klubnya menuju ke partai final dan banyak memenangkan gelar juara EFL Cup dan kompetisi lainnya di musim panas ini. Adanya pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 21 tahun tersebut, karena di musim panas lalu sang striker gagal memberikan satu trofi pada saat masih bernama Piala Liga.

Namun, pada musim panas lalu skuad tim tidak mampu memenangkannya tetapi di musim ini pasukan Jurgen Klopp memiliki kesempatan untuk dapat menjuarainya lantaran kini Liverpool sudah di partai semifinal. Dimana pada saat leg pertama musim lalu menghadapi Southampton yang berlangsung di St Mary Stadium saat itu, Jordan Henderson dan rekan-rekan satu timnya harus menyerah dengan skor akhir 1-0 dari tim tuan rumah melalui gol tunggal yang di ciptakan oleh Nathan Redmond.

Dengan raihan hasil yang tidak memuaskan pada beberapa pertandingan terakhir di ajang Premier League maka mereka juga menuai kritikan yang pedas dan lebih menariknya menjelang pertandingan semifinal laga kedua yang akan di langsungkan di Anfield Stadium tim asuhan Jurgen Klopp tidak terlalu di untungkan pasalnya pada akhir pekan lalu meraih kekalahan dengan skor akhir 3-2 dari skuad tim posisi zona degradasi Swansea City.

Bahkan tim asuhan Claude Puel sebaliknya tampil dalam keadaan percaya diri yang lebih tinggi pasalnya Southampton sukses mengalahkan Leicester City dengan skor 3-0 pada akhir pekan lalu. Akan tetapi, dengan adanya catatan itu maka membuat sosok Origi lebih semangat untuk membawa skuad timnya memenangkan pertandingan saat menjamu Southampton dan mantan striker Lille itu juga di sepanjang pertandingan akan memberikan sesuatu jika manajer Jurgen Klopp akan memberikannya satu kesempatan sebagai striker saat bermain di hadapan puluhan ribu pendukung Anfield.

” Pada mulanya itu merupakan pertandingan yang menarik, dimana mampu melaju ke partai semifinal dan kami jelas ingin ke babak final, bermain di Wembley Stadium dan memenangkan Piala ini, jadi itu merupakan keberhasilan yang besar,” sebut Origi.

” Tentu saja Soton. Saya rasa jika Anda di dalam lapangan maka Anda hanya menikmati penampilan Anda, sama halnya yang saya lakukan sebelumnya dan selalu saya lakukan untuk kedepannya. Anda harus mengorbankan segalanya dan bisa saja raihan hasilnya baik atau buruk. Tetapi pada saat Anda melakukannya maka Anda mengharapkan yang lebih baik,” tuntasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment