Sunday, January 29, 2017

Ronaldo: Tentang Rivalitas Pemain Sepakbolanya dengan Messi

Siapa yang tidak tahu rivalitas pemain sepakbola terbaik dunia masa kini? Ya, rivalitas Christiano Ronaldo dan juga Lionel Messi yang Sudah hampir satu dekade orang terus saja membandingkan antara kedua nama tersebut. Mereka bersaing membela klub dan negaranya. Mereka pun sudah lama bersaing untuk mendapatkan gelar pemain terbaik. Meski, gelar pemain terbaik dunia masih lebih banyak dimenangkan oleh Messi.
 
Tapi apakah Christiano Ronaldo, yang merupakan pemain bintang klub Real Madrid merasakan rivalitas pemain sepakbola tersebut? Hal tersebut yang ternyata juga di akui oleh pemain timnas Portugal tersebut bahwa memang ada rivalitas atau persaingan antara dirinya dan Messi. Tetapi rivalitas yang dia rasakan sebatas rivalitas di atas lapangan, karena membela klub yang berbeda.
 
Sementara, di luar lapangan ketika bersama – sama di mana Ronaldo yang memiliki hubungan yang baik dengan pemain bintang Barcelona tersebut. Dia juga tidak suka apabila orang membandingkannya kehidupan di luar lapangannya dengan Messi. Saat ini rivalitas pemain sepak bola tidak hanya dikaitkan dengan rivalitas di lapangan tetapi juga di luar lapangan.
 
Lebih lanjut, terkait rivalitas antara kedua pemain bintang sepakbola ia mengatakan bahwa saat ini di mana para pendukung diri nya atau pun para fans messi cukup sering membandingkan kehidupan pribadinya dengan Messi. Mulai dari pasangan keduanya, Ronaldo digambarkan sering berganti – ganti pasangan, sementara Messi setia pada satu pasangan yang sudah ia kenal sejak usia 5 tahun.
 
Kemudian tentang citra mereka di luar lapangan, dimana Messi dikenal sebagai anak yang santun sementara Ronaldo dianggap lebih egois, meskipun saat ini citra mereka sudah mulai berubah. Kemudian berkaitan dengan kekayaan yang mereka miliki, baik dari pemasukan resmi sebagai pemain sepakbola maupun dari sponsor dan iklan yang mereka bintangi. Orang juga membandingkan anaknya dengan anak Messi di sekolah, baik dari kecepatan maupun dari segi kecerdasan.
 
Hal – hal tersebut adalah bagian dari kehidupan pribadinya dan orang menggunakan itu untuk mendapatkan keuntungan. Ronaldo sungguh menyayangkan hal tersebut. Bagi Ronaldo, sangat tidak menyenangkan terus menjadi topik pembahasan rivalitas pemain sepakbola tersebut. Ronaldo menegaskan bahwa ia dan Messi adalah orang yang berbeda, memiliki kehidupan yang berbeda, dan melakukan pekerjaan masing – masing dan tidak ada orang yang mau dibanding-dibandingkan, tidak terkecuali dirinya.
 


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment