Thursday, January 26, 2017

Mauro Zarate resmi gabung bersama Watford

Watford resmi berhasil mendapatkan tanda tangannya Mauro Zarate. The Hornets rekrut Mauro Zarate dari klub Italia Serie A “Fiorentina”. Mauro Zarate adalah punggawa yang berasal dari Argentina. Terdapat berita yang mengatakan kalau The Hornets telah keluarkan uang sebanyak 2.750.000 poundsterling buat dapatkan tanda tangannya Mauro Zarate.
Mauro Zarate dapat kontrak 2 setengah musim dari Watford. Watford begitu bahagia umumkan berhasil mendapatkan tanda tangannya Mauro Zarate. Posisi bermain Mauro Zarate adalah striker. Mauro Zarate nyaman ketika main di posisi penyerang ataupun midfielder serang. Mauro Zarate gabung bersama The Hornets dalam durasi kontraknya 2 setengah musim.
Mauro Zarate berhasil mengumpulkan 7 gol untuk La Viola pada kompetisi Italia Serie A. Mauro Zarate dapat kesempatan sebanyak 8 kali bermain dari menit awal bersama La Viola pada kompetisi Italia Serie A. Di Vicarage Road, Mauro Zarate bakal menggunakan jersey dengan bernomor 20. The Hornets jadi klub ke-4 dari English yang bakal Mauro Zarate bela.
Umurnya Mauro Zarate saat ini adalah 29 tahun. Mauro Zarate pernah bermain untuk Queens Park Rangers, West Ham United, Birmingham City. Mauro Zarate pun tidak dapat langsung bermain untuk The Hornets. Sebab di laga terakhirnya bersama La Viola, Mauro Zarate dapat kartu red. Ketika itu, Fiorentina berhasil menang 1-0 dari Chievo pada kompetisi Coppa Italia 2016-2017 di tanggal 11 bulan Januari tahun 2017.
Berita mengatakan kalau Mauro Zarate barulah dapat bermain ketika Watford berhadapan dengan Burnley di tanggal 04 bulan Februari tahun 2017. Mauro Zarate juga adalah eks punggawa Lazio, Al Sadd, Inter Milan. Klub memiliki harapan Mauro Zarate yang punya banyak pengalaman dapat bantu Watford tetap bermain pada kompetisi English Premier League dan juga tempati peringkat bagus.
Tahun 2016-2017, The Hornets sedang berusaha agar tetap dapat tampil pada kompetisi English Premier League tahun 2017-2018. The Hornets sekarang sedang huni posisi 14 dan telah mengumpulkan 24 point. Mauro Zarate jadi punggawa ke-2 yang berhasil The Hornets datangkan di tahun ini. Sebelum resmi dapatkan Mauro Zarate, The Hornets duluan berhasil rekrut Tom Cleverly.
Tom Cleverly di rekrut The Hornets dari klub English Premier League “Everton” dengan status punggawa pinjaman. Mauro Zarate mengakui begitu bahagia karena dapat gabung dengan The Hornets. Mauro Zarate berjanji bakal tampil bagus & bawa The Hornets raih banyak kesuksesan.


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment