Tuesday, January 31, 2017

Rekor Special Lahir Atas Kemenangan Cavaliers Vs Thunder

National Basketball Association – Rekor Special Lahir Atas Kemenangan Cavaliers Vs Thunder – Pada laga lanjutan kompetisi NBA yang mempertemukan antara Cleveland Cavaliers berhadapan dengan Oklahoma City Thunders berhasil dimenangkan oleh Cavaliers dengan skor akhir 107-91. Selain mengalahkan Thunder dalam laga kandang, laga tersebut sekaligus merupakan laga yang special bagi LeBron James.

Dalam laga yang dilangsungkan di Quicken Loans Arena, LeBron James tampil luar biasa dengan mencetak double-double dengan torehan 25 poin, 14 kali rebound berserta 8 buah assist. Sementara bagi rekan setim nya yakni Kyrie Irving berhasil tampil sebagai penuyumbang poin terbanyak dengan membukukan 29 poin, 3 kali rebound dan juga 10 buah assist.

Ada pun yang menarik dalam laga tersebut ialah LeBron James yang berhasil mencetak rekor baru sebagai penyumbang poin terbanyak bersama dengan Cleveland Cavaliers. James tercatat telah mencetak sebanyak 20.000 poin bagi tim nya, sebelumnya James hanya membutuhkan sebanyak 6 poin untuk bisa menembus rekor tersebut dan akhirnya James berhasil menuntaskan misi itu hanya pada awal kuarter kedua.

Atas torehan sebanyak 20.019 poin yang telah dicetak oleh MVP NBA musi lalu tersebut, James dalam hal ini hampir dua kali lipat mengungguli salah satu legenda Cavaliers yakni Zydrunas Ilgauskas yang sebelumnya tercatat mencetak 10.616 poin. Sementara bagi tim tamu Thunder, Russell Westbrook sesungguhnya tampil bagus dengan mencetak triple-double yakni 20 poin, 12 kali rebound dan 10 buah assist. Meski demikian Westbrook gagal mengantarkan tim nya menang dalam laga tandang tersebut. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment