Friday, January 27, 2017

Prediksi Moreirense vs Feirense

Prediksi Moreirense vs Feirense – Perhelatan kedua klub yang sama sama tidak konsisten pada penampilan di setiap pekannya tersebut akan dipertemukan di pekan ke 19 Liga Primer Portugal. Laga yang akan berlangsung pada akhir bulan (31 Januari) dini hari mendatang tersebut sepertinya akan dipenuhi oleh ribuan pendukung tuan rumah di Parque Desportivo Comendador Joaquim de Almeida Freitas.

Sedikit pengamatan terhadap kubu tuan rumah, Moreirense, yang sempat mendapatkan kepercayaan diri yang tinggi. Sukses mengalahkan FC Porto di ajang Taca de Portugal, dengan skor 1-0, mereka kembali memetik kemenangan saat berhadapan dengan Belenenses di Liga Primer. Namun sayang, pertemuan kembali dengan Porto di Liga Primer kembali meruntuhkan semangat mereka. Sebab, skor 3-0 menjadi skor akhir pertemuan kedua tim tersebut, dan membuat mereka gagal menambah poin di pekan ke 17 tersebut. Sedikit melupakan mimpi buruk tersebut, Moreirense kembali dihadiahi 3 poin ketika menang saat bertandang ke markas Pacos de Ferreira.

Daftar Sbobet Maxbet Indonesia – Melihat keunggulan yang dimiliki oleh tim tuan rumah, sang lawan ternyata tidak ragu meski hanya akan berstatus sebagai tim tamu di pertandingan tersebut. Kubu Feirense yang sedikit lebih unggul dibandingkan dengan Moreirense, berencana melakukan taktik yang bisa membingungkan lawan. Otak dari strategi ini yang tidak lain merupakan pelatih Feirense, Nuno Santos, menyatakan bahwa taktik tersebut merupakan taktik yang sempurna untuk menghadapi Moreirense dalam kondisi terkini.

Situs Alternatif Arenascore – Duet Higor Platiny dan Anastasios Karamanos, menjadi pusat sekaligus pemain kunci dalam strategi tersebut. Sebagai 2 ujung tombak utama Feirense, masing masing penyerang keturunan Brasil dan Yunani tersebut diharapkan mampu menunjukkan penampilan terbaik mereka. Artinya, dua striker tersebut memikul beban yang cukup berat di laga ini.

Agen Bola Terbesar 2017 – Sementara itu, sang pelatih hanya menempatkan 1 gelandang serang di tengah, dan 2 orang gelandang bertahan. Sisanya, bisa dilihat bahwa komposisi 5 pemain bertahan membuat pertahanan Feirense semakin menakutkan.

Melihat taktik tersebut, Tim Prediksi Akurat Liga Portugal menilai bahwa laga ini sangat berpotensi berakhir Under dengan skor akhir 0-1 untuk kemenangan Feirense. Ambil kemenangan tipis Feirense dengan menyimpan voor 1/4 bola atau voor 1/2 bola jika anda ragu. Namun jauh akan lebih baik jika anda mengikuti tips dari kami.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment