Monday, January 30, 2017

Lionel Messi Dijuluki Sebagai Pemain Fantastis

Siapa yang tidak mengenal sosok Lionel Messi? Pemain sepak bola kelahiran Rosario, Argentina yang kini menduduki tim Barcelona, memang dikatakan sebagai pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Bahkan pelatih Barcelona, Luis Enrique mengatakan, Messi merupakan pemain yang fantastis, karena mampu bermain diposisi manapun yang berbeda. Padahal sangat jarang ada pemain sepak bola yang bisa bermain disegala posisi.
Luis Enrique merasa bangga dengan Messi karena telah memeberikan penampilan terbaik atas Barcelona. Terbukti pada jum’at 27 Januari 2017 dini hari, Messi mencetak satu gol melalui tendangan penalti pada menit ke-55, dengan gol tersebut Barcelona meraih kemenangan atas Real Sociedan dengan skor 5-2. Kemenangan itu pula membawa Barcelona berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Liga Spanyol, dengan perolehan 41 poin.
Bahkan pada pertengahan tahun 2015 kemarin, salah seorang Gelandang Real Sociedad, Esteban Granero, mengaku bahwa dirinya takjub dengan permainan Lionel Messi. Ketika itu Messi mencetak dua gol untuk Barcelona yang meraih kemenangan atas Bayern Munich dengan skor akhir 3-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions. Granero juga berucap Messi merupakan pemain yang luar biasa dan fantastis.
Selain itu, pada Agustus 2016 kemarin, Lionel Messi diberitakan telah berhasil memenangkan deretan rekor yang fantastis. Seperti, dalam pertandingan bertajuk El Clasico yang melibatkan Barcelona dan Real Madrid, Messi tercatat menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang partai El Clasico, dengan perolehan jumlah gol 21, angka tersebut mengalahkan rekor sebelumnya yang pernah diraih oleh legenda Madrid, Alfredo Di Stefano dengan perolehan 18 gol.
Begitu juga dengan trofi bola emas, Lionel Messi mampu menyalip jumlah terbanyak dari koleksi legenda sepak bola Prancis, Michel Platini. Rekor lain seperti top scorer sepanjang masa Los Blaugrana juga mampu dipecahkan oleh Messi.
Pantas saja kalau presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, ingin mempertahankan Messi tetap berada dalam tim Barcelona. Meskipun telah diketahui bahwa kontrak Messi akan berakhir pada tahun 2018 mendatang, Barcelona diberitakan akan memberikan tawaran kontrak baru yang membuat Lionel Messi menjadi pemain dengan gaji tertinggi didunia. Dan tentu masih banyak rekor yang akan terjadi pada musim musim berikutnya jika La Pulga terus tampil bagus bersama dengan Barcelona.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment